Victor Igbonefo : Kami Tak Boleh Santai

BANDUNG – Para pemain Persib mengaku sudah siap melawan tuan rumah Mitra Kular pada laga pekan ke-20 Liga 1, sore ini (10/8).

Bek tengah Persib Victor Igbonefo memprediksi laga akan berlangsung sengit, karena baik tuan rumah maupun Persib akan berambisi memetik kemenangan. Karena itu, Victor berharap rekan-rekannya untuk tidak santai, apalagi mereka memiliki motivasi lebih setelah kalah pada laga sebelumnya di kandang Borneo FC.

”Pertandingan besok (hari ini, Red) tidak mudah. Kami harus konsentrasi dan fokus kerja keras untuk mendapatkan hasil bagus. Mereka punya motivasi lebih untuk menghadapi kami,” kata pemain naturalisasi asal Nigeria ini, kemarin (9/8).

Meski saat ini Persib berada di puncak klasemen sementara dengan 35 poin. Mereka unggul 5 angka dari PSM Makassar yang berada di posisi kedua. Sementara Mitra Kukar di posisi 14 dengan 23 poin.

Kemenangan akan memperlebar jarak dengan tim lain untuk membuka jalur juara bagi tim asuhan Mario Gomez. Karena itu, Igbonefo mengajak semua pemain bekerja lebih keras untuk meraih tiga poin di Tenggarong. ”Kami tidak boleh santai. Pertandingan penting buat kami dan harus menang, bagus untuk Persib,” tegas Igbonefo.

Senada dikatakan Kapten tim Maung Bandung, Supardi Nasir Bujang. Dia juga menyebutkan timnya siap bekerja keras melawan tuan rumah, dan bertekad mempersembahkan kemenangan bagi tim dan bobotoh. ”Sebelum libur (Asian Games) kita ingin tiga poin, dan mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan besok tercapai dengan kerja keras bersama,” ungkapnya dalam jumpa pers jelang laga, kemarin (9/8).

Pemilik nomor punggung 22 itu juga mengaku siap mewaspadai kecerdasaan taktik pelatih anyar Naga Mekes, Rahmad Darmawan. Dia pun langsung menegaskan akan memberikan perlawanan taktik di laga nanti.

”Kita pernah bertemu pelatih RD sebelumnya. Tapi ini berbeda tim, berbeda situasi, berbeda materi pemain. Tetapi kita tahu coach RD pasti bagus, kita juga punya pelatih bagus. Yang terpenting kita bisa memberi perlawanan,” pungkas Supardi.

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan dia menegaskan tak akan menganggap enteng Maung Bandung. Terlebih mereka bawa bekal tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. ”Pemain akan menampilkan permainan penuh semangat, termotivasi karena mereka akan menghadapi Persib. Kami sudah menyiapkan antisipasi meladeni para pemain PERSIB yang punya skill baik,” kata RD usai melatih di Stadion Aji Imbut, kemarin (9/8).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan