Vasanta Innopark Luncurkan Tower Botan

BANDUNG – Setelah sukses pada penjualan tower pertama Tower Aoki, berjarak kurang dari satu tahun Vasanta Innopark kembali meluncurkan tower keduanya yaitu Tower Botan. Peluncuran tower kedua ini masih dilatarbelakangi oleh kebutuhan yang tinggi akan hunian dan pusat komersial berkualitas khususnya pada kawasan Cikarang Barat. Melalui National Launching Phase II sebanyak 805 unit apartemen siap dipasarkan kepada masyarakat, dan acara ini dihadiri langsung oleh jajaran direksi PT Sirius Surya Sentosa.

Vasanta Innopark adalah sebuah hunian dan pusat komersial dengan lokasi yang strategis didalam kawasan industri MM2100 atau tepat di exit tol km 24 Cibitung, dimana telah terdapat lebih dari 350 kawasan industri dan ribuan karyawan yang sebagian besar berasal dari Jepang. Hal tersebut menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi Vasanta Innopark, peluang akan besarnya menjaring pangsa pasar atau captive market ini mampu mensukseskan penjualan tower pertamanya Tower Aoki, di mana sebanyak 91 persen berhasil terjual hanya dalam waktu 5 jam.

Mengusung konsep ’Integrated City Within A City’, Vasanta Innopark menjelma sebagai central business district (CBD) pertama dan satu-satunya dikawasan industri MM2100 dimana para penghuni nantinya dapat melakukan segala aktivitas seperti bekerja, belajar, tinggal dan bermain (work, learn, live, play) hanya dalam satu kawasan seluas 12 hektare. Luasan tersebut meliputi 17 tower diantaranya, apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

President Director Vasanta Innopark Reggy Widjaya mengatakan, spesifikasi Tower Botan yang diluncurkan pada phase II, adalah karakter yang dihadirkan dalam fasad unit apartemen Vasanta Innopark yaitu modern minimalis khas Jepang. Hal itu terlihat seperti adanya bathtub yang tersedia diseluruh unit tipe one dan two bedroom berbeda dengan tower terdahulunya. Tipe unit yang ditawarkan dimulai dari tipe studio luas 26,01 m2 semi gross, one bedroom luas 34,44 m2 semi gross dan two bedroom luas 47,59 m2 semi gross.

Lebih dari 28 fasilitas dirancang untuk memenuhi kenyamanan penghuni diantaranya, multilayer park, onsen, outdoor community center, sky lounge, universitas ternama, rumah sakit, mal dan masih banyak lagi. Tidak saja dekat dengan akses keluar masuk tol, Vasanta Innopark juga didukung infrastruktur yang memadai. Salah satunya berada tepat di jantung persimpangan jalur yang akan mempertemukan jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated) serta tol JORR 2 yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan