130

Vasanta Innopark Kembangkan Apartemen dan Hotel

vasanta
GROUNBREAKING: (Ki-Ka) Sales and Marketing Director Vasanta Innopark Ming Liang, Senior Vice President Head Of Building I Division bersama jajaran Direksi lainya berdiskusi di lokasi proyek.

PT SIRIUS Surya Sentosa selaku pengembang asal Indonesia, meresmikan pembangunan hunian, pusat komersial, yang tergabung menjadi central business district (CBD) pertama yang dibangun bersama dengan PP Construction & Investment dengan melakukan peletakan batupertama. Lokasinya berada dalam kawasan MM2100 yang dikenal dengan Vasanta Innopark di Cikarang Barat. Acara ini terselenggara di lokasi proyek Vasanta Innopark dengan dihadiri jajaran direksi PT Sirius Surya Sentosa dan direksi PP Construction & Investment.

Secara simbolis acara peletakanbatu pertama ini menandakandimulainya pembangunan Vasanta Innopark phase I di atas luas lahan berkisar 12 hektare yang meliputi 17 tower, di antaranya apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower dan 4 star premier hotel. Proyek hunian vertikal ini ditujukan utamanya bagi kawasan industri MM2100 yang saat ini masih berkebutuhan tinggi terhadap tempat tinggal tetapi belum terakomodasi dengan maksimal.

Vasanta Innopark berada di dalam kawasan industri MM2100 Cikarang Barat yang memiliki lebih dari 350 perusahaan yang sebagian besar datang dari Jepang dengan sekitar 150 ribu pekerja di dalamnya. Sales & Marketing Director Vasanta Innopark Ming Liang menuturkan, terintegrasinya kawasan industri MM2100 yang sebagian besar diisi oleh perusahaan raksasa asal Jepang menjadikan kawasan hunian dan komersial Vasanta Innopark memiliki captive market yang amatpotensial, sehingga para investor yang melihat adanya peluang ini dipastikan meraih capital gain.

President Director Vasanta Innopark Reggy Widjaya mengatakan, groundbreaking yang diselenggarakan pada hari ini membuktikan komitmen PT Sirius Surya Sentosa kepada masyarakat yang sudah lama menantikan kehadiran hunian berkualitas di kawasan Cikarang Barat, khususnya di area kawasan industri MM2100.

”Dengan menggandeng PP Construction & Investment sebagai main kontraktor kami berharap pembangunan ini akan berjalan dengan lancar. Alasan kami memilih PP Construction & Investment dalam pembangunan ini adalah karena prestasi PP kontraktor yang tidak perlu diragukan lagi,” kata dia. Vasanta Innopark dirancang bagi kenyamanan penghuninya dengan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan seperti 28-in-1 fasilitas, di antaranya, multilayer park, onsen, outdoor community center, sky lounge dan masih banyak lagi. (rls/fik)

BAGIKAN
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.