Uniknya Nasi Goreng Volcano

33
AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
 BERBENTUK GUNUNG: Seorang waiter memasang Volcano Rice di meja konsumen.

BERBICARA nasi goreng, semua orang pasti mengenalnya. Nasi Goreng sudah menjadi kuliner khas nusantara yang sangat mudah dijumpai dimana-mana. Penjual Nasi goreng pun melimpah ruah. Biasanya, nasi goreng dijual pada sore hingga malam hari.

Namun, bagaimana jika nasi goreng yang dibuat dengan tampilan unik dan disajikan lengkap dengan kompor portable di hadapan konsumen. Tentunya akan menjadi pengalaman yang tak mudah dilupakan.

Di Ow My Plate Bandung, salah satu menu andalan pengunjung tentu Volcano Rice. Menu ini hanya bisa dijumpai di Ow My Plate Bandung, Jalan Buah Batu.

Menu ini disajikan dengan keju, bakso sapi, irisan bawang bombay, sosis, jagung, jamur, daun bawang hingga lelehan telur.

Nasi goreng yang berwarna cokelat ini ditaruh di atas hot plate. Dibentuk menyerupai gunung yang di bagian tengahnya berlubang. Pelayan akan membawa kompor portable dan menaruh hot plate berisi volcano rice di atasnya. Kemudian telurpun dituang di atas nasi dan semua isian diaduk rata hingga semua pelengkap tercampur.

Chef Ow My Plate Bandung Reza Nurul Amelia mengatakan, seporsi volcano rice dibanderol Rp 55 ribu.  ”Untuk tingkat kepedasan volcano rice juga bisa dipilih. Tersedia level satu hingga lima, kalau tak suka dengan rasa pedas, pilih saja level 0,” ujarnya belum lama ini.

Volcano Rise ini bisa disebut dengan menu besar. Karena satu porsi untuk dua orang. Pelayan pun menyiapkan dua buah mangkuk dan dua pasang sendok dan garpu.

Sementara itu, Owner Ow My Plate Bandung Kurniawan mengatakan, Ow My Plate ini merupakan usaha kuliner milik presenter cantik Magdalena.  ”Magdalena mengembangkan bisnisnya dengan franchise, termasuk Ow My Plate di Bandung ini saya beli franchise,” ujar Kurniawan. (fik)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.