Umbara Berkomitmen Siap Dikritik Media

83
akur
KRITIK MEMBANGUN : Bupati Bandung Barat terpilih, Aa Umbara Sutisna berkomitmen siap mendapatkan kritikan dari media untuk kemajuan Bandung Barat ke depan.

NGAMPRAH– Bupati Bandung Barat terpilih periode 2018-2023 Aa Umbara Sutisna berkomitmen siap untuk mendapatkan kritikan dari media. Apalagi, kritikan dan masukan itu bersifat untuk memberikan dorongan pembangunan bagi Kabupaten Bandung Barat yang lebih maju ke depan. Aa juga sangat mengapresiasi kinerja wartawan selama ini yang ikut serta melakukan publikasi ke tengah masyarakat. 

“Saya contohkan, keberhasilan pasangan Aa Umbara Sutisna-Hengki Kurniawan (Akur) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, tidak terlepas dari peran serta wartawan dengan karya jurnalistiknya,” kata Aa pada acara silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Kotabaru Parahyangan, Selasa (24/7).

Oleh karena itu, Aa mengajak wartawam untuk selalu menjadi mitra kerja yang baik. Meski demikian Aa meminta agar wartawan tidak segan-segan memberikan masukan, saran dan pendapat yang bisa mengingatkannya apabila ada kesalahan. “Silahkan saja masukan dari media, tentu saya akan terima,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Aa juga mendengar masukan dari wartawan untuk perkembangan Kabupaten Bandung Barat ke depannya. Juga mendengar keluh kesah wartawan terkait kendala kemitraan yang dibangun selama ini dengan Pemkab Bandung Barat.

Aa yang saat itu didampingi Tim Transisi Kustiwa Kartawiria dan salah satu Tim Relawan Ujang Rohman juga berjanji untuk selanjutnya, wartawan akan diberikan ruang berkomunikasi dengannya. Hal itu, sambung Aa, demi mendengarkan kondisi sebenarnya yang diaspirasikan masyarakat. Karena biasanya informasi yang disampaikan wartawan akurat dan faktual.
 
Dikatakannya, Akur akan mengedepankan program kerja secara maraton untuk mewujudkan visi misi yang mengutamakan pembangunan seni, budaya dan olahraga. “Untuk mewujudkan visi misi, tentu Akur akan mengajak seluruh SKPD untuk lari menuntaskan segala program dan pekerjaan yang berkaitan dengan seluruh masyarakat. Berbagai sektor mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan kemajuan PAD,” pungkasnya. (drx)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.