Twin Girls Produksi Busana Muslimah Unlimited

TREN busana muslim di Indonesia terus berubah. Perempuan pada umumnya menginginkan busana yang kekinian dan tidak pasaran alias unlimited.

Brand busana muslim lokal Bandung Twin Girls pun memahami keinginan para perempuan. Itulah sebabnya, produk yang dijual Twin Girls merupakan busana yang unlimited dengan stok terbatas.

Owner Twin Girls Rini Marini mengatakan, paling banyak dirinya memproduknya hanya satu kodi busana per modelnya. Menurut dia, hal ini agar para konsumen merasa senang dan puas memakainya.

”Saya memproduksi baju dan menjualnya sendiri. Biasanya paling banyak cuma satu kodi untuk satu modelnya. Kalau stok habis, kita produksi lagi namun dengan model yang berbeda,” ujar Rini di kios Twin Girls, Lantai B 1, Nlok G 07, Pasar Baru Trade Centre, Kota Bandung, kemarin (22/3).

Twins Girls pun cukup komplit menjual kebutuhan fashion muslimah. Di antaranya, aneka macam kulot, rok, atasan, muslim casual, kerudung printing dan batik casual.

Rini menambahkan, segmen usia yang disasarnya mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Harganya pun terbilang murah yakni mulai Rp 50 ribu.

Meski harga murah, namun Rini tak mau memproduksi baju asal-asalan. Dirinya memperhatikan kualitas jahitan dan kain yang digunakan.

Selain berjualan di kiosnya, Rini juga menjual busana Twin Girls dengan cara reseller. Dirinya juga memanfaatkan media sosial sebagai sarana berjualan dan promosi produk seperti Instagram pribadinya @rini_marini23, Line rinimarini23 dan Whatsapp 081320224637.

”Kadang saya juga ikut pameran. Kalau Minggu, biasanya saya memburu pasar tumpah yang ramai seperti Gasibu, Metro dan GBLA,” ujarnya.

Saat pameran, dirinya join dengan teman seperjuangannya dalam mengembangkan bisnis yakni brand Ghayaka dan Ridas Pernik. Menurut dia, karena stok barang belum banyak, jadi butuh join bersama temannya agar booth bisa terisi penuh. (a2/fik)

Tinggalkan Balasan