Turtle Jr Kembali ke Permukaan

BANDUNG – Sejak keha­dirannya pada 1992 eksis­tensi band rock punk Turtle Jr masih memiliki nama besar di belantika musik Indonesia. Hal ini terbukti dengan kesibukkan pada proses penggarapan album teranyar miliknya.

Meski menyajikan lagu-lagu kompilasi dengan Recycle lagu lawas, pada Album The Best of Turtles Junior ini sangat layak di­nikmati oleh pencinta mu­sik punk rock.

Pada album ke enam Turt­les Jr ini, berisi 17 track, dengan 16 lagu merupakan lagu-lagu pilihan dari album pertama Die My Girls (1997) sampai album terakhir di rilis Murder (2013), di anta­ranya, War Time, Fuck Your Friends, Kuya Ngora, Norma Tua, dan sebagainya. Namun, di album tersebut juga ada beberapa lagu baru yang layak untuk dinikmati.

Album The Best of Turtles Junior ini, bisa dibilang untuk merayakan kebera­daan band tersebut yang telah malang melintang di dunia mu­sik rock selama ke-22 tahun. Namun, ditengah ketat­nya persaingan indu­stri musik Turtles Jr masih mampu berkarya meski berganti personil.

Untuk menyemarakan Album terbarunya Turtle Jr menyajikan Video klip ber­judul No Bulset dari album yang saat ini sedang di garap.

Untuk mempertanggung­jawabkan eksistensinya tersebut Turtles Jr akhirnya harus di seret ke meja pengadilan Djarum Coklat Dot Com (DCDC) untuk mempertanggung jawabkan buah karyanya.

Pengadilan musik jilid ke – 22 yang dilaksanakan di Kafe The Panas Dalam ini, menampilkan Manjasad sebagai Hakim agung, dengan terdakwa Turtles Jr.

Beberapa pertanyaan dari jaksa penuntut umum yang dijabat Pidi Baiq dan Budi Dalton meluncur deras ke­pada ma­sing-ma­sing perso­nil Turtle JR dengan di dampingi pem­bela Badick of Filth dan Yoga PHB.

Sebelum pertanyaan pamungkas terkait makna Video Klip tersebut tersebut, Jaksa melihat nama Turtel Jr memiliki keunikan ter­sendiri. Sebab, sesuai dengan filosofi Turtle (Ku­ra-kura, red) memiliki umur panjang. Sehingga, sang­atlah wajar bila Band ini masih tetap eksis.

yang di gawani Boentar sebagai Drummer, vokalis oleh Boodfuck, pencabik Bass oleh Dohem, dan Gi­taris dipegang oleh Buux akan menargetkan bisa rilis di tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan