TSB Luncurkan Pemburu Badai

TRANS Studio Bandung (TSB) kembali menghadirkan wahana ekstrem. Kali ini, wahana untuk menguji adrenalin pengunjung dengan sensasi sedang berada di tengah badai yang mengamuk.

Pemburu Badai merupakan wahana terbaru dari indoor theme park terbesar di dunia yang berada di Bandung, yang diluncurkan pada 31 Agustus 2018 dengan mengajak pengunjungnya untuk merasakan sensasi memburu badai terganas tahun ini. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menambah pengetahuan, karena diajak untuk menyusuri lorong sekaligus menyaksikan berbagai macam badai yang pernah terjadi di seluruh dunia serta animasi singkat yang membuat anda semakin berdebar.

Setelah meyusuri lorong dan menyaksikan berbagai macam badai serta animasi singkat, wahana sesungguhnya dapat pengunjung rasakan dipadukan dengan spesial efek badai yang melanda. Setelah itu pengunjung akan dilontarkan ke puncak hingga ketinggian 40 meter dan merasakan guncangan ketika di udara yang menghasilkan sensasi melayang serta anda juga akan melihat indahnya kota Bandung dari ketinggian tersebut. Walau dikemas dengan berlantarkan indoor theme park anda juga dapat merasakan suasana outdoor sekaligus.

”Tingkat keamanan pun sangat diperhatikan disini karena langsung ditangani dengan teknisi asal Amerika yang sudah berpengalaman dalam membuat wahana menengangkan. Dalam persiapanya pun sudah dipersiapkan dari satu tahun yang lalu,” ungkap General Manager Trans Studio Bandung Daan Duijm belum lama ini.

Selain dalam memperingati HUT RI ke 73, launching wahana pemburu badai juga dipersembahkan untuk Kota Bandung yang akan berulang tahun ke 208 pada 25 September 2018 mendatang. Diharapkan, kehadiran wahan baru ini dapat semakin menyemarakan kota Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan