Touring dan Berbagi Ala Baraya Imam Tunggara

SOREANG – Banyak cara untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi dari para calon Legislatif dan Calon Dewan Perwakulan Daerah (DPD) jelang pelaksanaan pemilihan 2019 mendatang. Seperti yang dilakukan Imam Tunggara Calon DPD RI Jabar, bersama ribuan masyarakat yang tergabung dengan Baraya Imam Tunggara (BIT) menggelar touring sambil berbagi.

Menurut Imam Tunggara, dirinya bersama ribuan BIT melakukan touring bersama menuju pantai Rancabuaya Garut selatan. Sesuai dengan moto BIT bersama pasti bisa, dirinya bersama sama berangkat ke Rancabuaya pada sabtu, 21-22 Juli 2018 Lalu.

“Kami berangkat secara bersama sama menuju Pantai Rancabuaya Garut selatan, tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan semua Baraya Imam,” jelas Imam Tunggara kepada Wartawan di soreang

Menurutnya, kegiatan touring yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan talisilaturahmi dan kebersamaan semua BIT. sepanjang jalan menuju Rancabuaya, pihaknya melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Sesuai dengan tujuan saya bermain sambil berbagi, maka selama pelaksanaan turing sepanjang jalan menuju rancabuaya kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada orang tidak mampu,” akunya

Menurut Imam kegiatan touring sambil berbagi kepada masyarakat tidak mampu untuk lebih mengenalkan tentang BIT sehingga bisa dicontoh oleh semua komunitas lain agar disela kegiatan turing harus dibarengi dengan kegiatan kepedulian kepada sesama khususnya kepada masyakat tidak mampu. sesuai dengan tema, jalan jalan sambil berbagi ala Baraya Imam tunggara.

“Ini untuk mengenalkan BIT kepada semua masyarakat Jabar, dengan konsep kebersamaan, kepedulian dan membangkitkan semangat gotong royong secara kekeluargaan,” akunya

Imam Tunggara menambahkan dirinya meminta doa kepada masyarakat Jawa Barat. Karena dengan niatan untuk menuju perubahan pemerintah yang lebih baik, dirinya maju pencalonan DPD RI.

“Dengan konsep kekeluargaan, kebersamaan dan gotong royong untuk menuju perubahan ke arah yang lebih baik. Dengan niatan ini, saya mencalonkan diri di DPD RI sebagai Wakil Masyarakat Jabar,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan