Topas Galeria Hotel Perkuat Silaturahmi Antar Karyawan

BULAN Ramadan menjadi momentum untuk memperkuat tali silaruhami antar karyawan Topas Galeria Hotel dengan menggelar buka puasa bersama khusus karyawan hotel. Acara yang diikuti sekitar 67 staff karyawan hotel dan 25 pekerja harian itu berlangsung sangat hikmat dan meriah. Sebab, pada hari itu, PT. Mustika Sangkuriang Wisata, manajemen yang menaungi Topas Galeria Hotel membagikan tunjangan hari raya (THR) dan bingkisan Lebaran kepada seluruh jajaran karyawannya.

Manajemen hotel ini memberikan THR kepada seluruh karyawannya tepat H-3 Minggu dari hari Lebaran. Acara yang bertemakan ”Rajut Ukhuwah, Ikhlas dalam bekerja. Dulang Pahala, Raih Keberkahan” ini diharapkan menjadi stimulus bagi karyawan dalam mengembangkan rasa kebanggaan dan kepemilikannya terhadap perusahaan serta dukungan agar bekerja lebih baik lagi.

Marketing and Communication Topas Galeria Hotel Fasca Featrix mengatakan, acara ini juga memang menjadi momentum di mana Topas Galeria Hotel membuktikan dirinya sebagai salahsatu hotel di Kota Bandung yang mampu bertahan hingga saat ini. Di mana persaingan bisnis hotel semakin ketat dengan banyaknya hotel-hotel baru yang lahir di Kota Kembang.

”Selama lebih dari 23 tahun Topas Galeria Hotel berdiri, bukan berarti tidak ada hambatan selama hotel ini berbisnis dari waktu ke waktu. Namun dengan adanya kerjasama yang keras dan kekompakan karyawan, hotel ini bisa bertahan dan tentunya kembali dilirik oleh para tamu,” ujar Fasca belum lama ini.

Topas Galeria Hotel merupakan hotel dengan konsep feel at home yang mengedepankan pelayanan ekslusif, di mana para tamu akan merasakan nyamannya menginap layaknya seperti di rumah sendiri. Dilengkapi dengan 134 kamar, 6 ruang meeting, dan lansekap serba guna, Topas Galeria Hotel menjadi pilihan tepat untuk para tamu yang ingin menikmati suasana yang berbeda di tengah kota.

”Di sepanjang jalan Pasteur, hanya hotel ini yang memiliki lansekap bernuansa alami, bernama Miana Gardenscape, yang dapat digunakan untuk acara pernikahan, ulang tahun, ataupun semi-outbond gathering. Selain itu, di hotel ini juga terdapat fasilitas restoran, kolam renang, convenience store, hingga penyedia jasa transportasi antar kota,” ujarnya. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan