Toni Sucipto Nyaman dengan Skema Permainan Gomez

35

BANDUNG – Para pemain Persib Bandung mulai kerasan dengan gaya latihan Roberto Carlos Mario Gomez. Salahsatunya seperti disampaikan Tony Sucipto, dia mengaku sangat menikmati gaya permainan yang diinginkan pelatihnya terutama dalam membesut pasukannya, Gomez mengutamakan penguasaan bola.

”Kita nyaman karena pelatih tahu permainannya seperti apa. Beliau yang menerapkan itu kepada pemain dan kita tinggal mengikuti saja,”‎ kata Tony usai menjalani latihan di Lapangan Lodaya, di laman klub Rabu (7/3).

‎Tony menuturkan, tim memang sempat membutuhakn proses adaptasi untuk menjalankan skema pelatih asal Argentina tersebut. Namun kini, gambaran permainan Maung Bandung di Liga 1 2018 sudah bisa dikuasai para pemain. ”Sekarang sudah mulai kelihatan apa yang diinginkan pelatih. Skemanya seperti apa sudah dimengerti,” tutupnya.

Lihat Juga:  Mang Oded Bidik Bangun RW Mandiri

Sebelumnya, pemain Persib lainnya pun mengaku nyaman. Seperti dikatakan Febri Hariyadi, dia pun mengaku sudah semakin nyaman bersama Persib. Walau kerap berbagi agenda dengan Tim Nasional Indonesia, hal itu tak menghambat persiapannya menghadapi kompetisi.

Bahkan, Bow — sapaan akrabnya — sudah tak sabar untuk merumput. Ia merasa optimis bisa membawa Maung Bandung lebih berprestasi pada Go-Jek Traveloka Liga 1 Musim 2018.

“Tidak ada yang berbeda dengan suasana tim. Malah, sekarang ini saya rasa tim sudah semakin baik. Step by step, semoga tim ini bisa lebih baik untuk memulai Liga 1,” kata Bow.

Lihat Juga:  6.296 Guru Jadi CPNS

Meski begitu, Bow harus sedikit bersabar. Sebab, hingga saat ini, operator kompetisi belum merilis tanggal pasti kick-off Go-Jek Traveloka Liga 1 2018. Namun, mundurnya jadwal justru bakal dimanfaatkan Bow untuk berlatih lebih baik lagi.

“Yang jelas diundurnya jadwal kompetisi bukan satu alasan buat kita untuk berleha-leha dalam berlatih. Malah waktu tersebut bisa kita jadikan kesempatan untuk lebih memadukan satu sama lainnya,” tegas pemain bernomor 13 tersebut. (ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.