Toncip Pilih Pemulihan Fisik

BANDUNG– Tony Sucipto memilih untuk pemulihan fisik dengan banyak istirahat di masa jeda peralihan musim kompetisi. Setelah tenaganya dikuras selama satu tahun, kesempatan ini tak mau disia-siakan olehnya. Dia memilih tidak menyediakan waktu latihan mandiri untuk menjaga kebugarannya selama masa libur.

Saat ini Tony benar-benar ingin sejenak melupakan rutinitasnya sebagai atlet profesional. Karena istirahat juga merupakan hal yang penting untuk memulihkan tenaga supaya kembali bugar. Dia pun akan mulai mengembalikan kondisi fisiknya saat tim pelatih menentukan kapan latihan perdana di pramusim 2019.

“Masa libur ini lebih baik diisi juga dengan istirahat untuk pemulihan (fisik). Ini kan baru beres jadi engga ada fokus ke sana (latihan) sih, jadinya fokus untuk keluarga. Nanti pasti ada, tapi engga saat ini, sekarang manfaatin sama keluarga,” jelas full back Persib dikutip simamaung.com.

Tony pun memilih menghabiskan masa liburnya di Bandung bersama keluarganya. Biasanya dia pulang ke Surabaya untuk menemui ibu yang memang berasal dari Kota Pahlawan. Tetapi untuk kali ini, orang tuanya yang berkunjung ke Bandung untuk bertemu putranya tersebut.

“Liburan buat sekarang di Bandung saja dan ini cenderung lebih banyak di rumah. Ga ke Surabaya juga sih karena orang tua yang datang ke sini,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan