Tinjau Pembangunan, Kadisdik Terpeleset

BANDUNG – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Bandung Elih Sudiapermana, mengalami insiden kecelakaan sekira pukul 08.00, kemarin (25/2). Menurut keterangan istrinya Endah Diani, dia terjatuh dari tebing setinggi 4 Meter di kawasan Ciamis.

Saat kejadian dikatakan Endah Diani, suaminya itu akan meninjau sebuah pekerjaan pembangunan rumah yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. “Nuju ningal anu ngalelemah taneuh, si bapak ti soledat. (Lagi melihat yang sedang meratakan tanah, si bapak tiba tiba terpeleset, Red.),” kata Endah saat dihubungi Jabar Ekspres melalui telepon genggamnya kemarin (25/2).

Meski demikian sebut Endah, pria kelahiran November 1961 usai terjatuh masih sempat berjalan sendiri menuju rumahnya. Namun dikatakan Endah, ternyata suaminya berjalan pulang itu dalam kondisi tidak sadar. Itu baru diketahuinya saat Elih, siuman ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Saatos geubis téh tiasa mapah deui ka rorompok (Setelah terjatuh, masih bisa berjalan ke rumah, Red.). Tapi katanya dalam keadaan tidak sadar, dia baru ingat itu, pas di jalan menuju ke rumah sakit,” sebutnya.

Akibat kejadian itu, Elih mendapat perawatan dari rumah sakit setempat. Pipinya terluka dan mendapat jahitan sebanyak Sepuluh jahitan. ”Alhamdulilah kalau kondisi bapak sekarang sudah membaik. Namun belum tahu sampai kapan, di rumah sakit kemungkinan di rujuk ke rumah sakit di Bandung,” ucapnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan