Tingkatkan Pelayanan dengan Grab Elite

BANDUNG – Demi meningkatkan kenyamanan pelanggan, Grab selaku penyedia transportasi berbasis online
meluncurkan kategori Elite dan Elite plus khusus bagi pelanggan GrabCar.

Partner Engagement Executive Grab Jabar, Mawaddi Lubby mengatakan, kategori Elite dan Elite plus ini adalah tanda penghargaan bagi para mitra GrabCar yang dalam tiga bulan terakhir ini bekerja keras dalam melakukan tugasnya.

Dia menjelaskan, mitra yang masuk kategori ini telah melakukan perjalanan tanpa mendapat komentar negatif dari penumpang, mendapatkan rate bintang tinggi, penghasilan yang tinggi pada rentang waktu tiga bulan terakhir.

’’Car kategori Elite dan Elite Plus ini merupakan upaya memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa mitra yang sudah masuk dalam kategori ini adalah mitra terbaik,’’jelas Mawaddi ketika ditemui belum lama ini.

Kendati begitu, untuk mendapatkan pelayanan ini dia mematok tarif agak sedikit mahal sekitar 20 persen dibandingkan dengan layanan reguler.

Momen Apresiasi Mitra GrabCar Elite dan Elite plus ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama mitra dan dengan pihak management Grab Jawa Barat. Selain turut diisi dengan hiburan dan kesenian tradisional.

Sementara itu, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Grab Jabar juga mengelar Festival Kemenangan di Jalan Braga Bandung, 17 Agustus 2018 lalu.

Acara yang diselenggarakan untuk menyambut kemerderkaan ini dihadiri oleh ribuan pengunjung yang terdiri dari mitra Grab dan juga masyarakat Kota Bandung.

Pada hari yang sama, ratusan mitra Grabbike Bandung juga melakukan konvoi dari titik awal di wilayah Bandung Timur sampai dengan Jalan Braga tempat diadakan acara festival kemenangan berlangsung.

Acara yang dihadiri oleh ratusan keluarga mitra ini juga mendapatkan antusiasme luar biasa dengan suguhan berbagai macam perlombaan khas 17-an.

Untuk mitra sendiri, terdapat perlombaan berupa tarik tambang dan juga lomba yel-yel yang dimenangkan oleh komunitas DBB dan MGMA. Sebagian besar mitra yang hadir adalah perwakilan dari komunitas yang tersebar di wilayah Bandung Raya. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan satu ekor hewan kurban Gratis dari Grab Jawa Barat.

Selain itu, untuk mendukung berbagai kegiatan dengan para mitra pengemudinya yang bertujuan untuk membangun kehidupan lebih baik mitra pengemudi dan keluarganya mendapatkan program Grabkesejahteraan yang meliputi berbagai program, seperti pendidikan, kesehatan, keuangan, kehidupan sosial dan beragama. (*/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan