Tiket Arema Kontra Persib Sudah Mulai Dijual

Pertandingan melawan Persib Bandung sebenarnya baru akan dilangsungkan pada 15 April nanti di Stadion Kanjuruhan. Namun, Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Arema FC telah mulai membuka penjualan tiket duel antara biru barat dan biru timur itu.

Panpel Arema FC secara resmi membuka ticket box pertandingan lawan Persib sejak Senin (2/4) kemarin. Mereka menjual tiket pertandingan ini dalam tiga kategori dengan harga yang berbeda.

Untuk tiket kategori ekonomi dijual dengan harga Rp 40 ribu, tiket VIP seharga Rp 150 ribu, dan tiket VVIP dilepas ke pasar dengan banderol Rp 200 ribu. Tiket lawan Persib bisa diperoleh di Kandang Singa Jl Mayjen Panjaitan 42, Malang.

“Ticket Box Arema FC vs Persib dibuka. Pesanlah jauh jauh hari biar tiket umak dapat,” ajak manajemen Arema.

Sebelum bersua Maung Bandung-julukan Persib, Arema akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4) malam. Sementara Persib akan menjamu Mitra Kukar Minggu (8/4) malam di Stadion Gelora bandung Lautan Api (GBLA).

Dua tim yang sama-sama identik dengan warna biru tersebut boleh dibilang punya performa yang mirip di awal musim Liga 1 2018. Tampil kurang menggigit pada dua partai awal Liga 1 2018. Arema dan Persib baru mengantongi satu poin dari dua laga, sekali imbang dan sekali kalah. (saf/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan