Tiga Titik Nobar Dipenuhi Pendukung Real Madrid-Liverpool

BANDUNG – Kemeriahan terjadi dalam acara Nonton Bareng (Nobar) final Liga Champions Eropa antara Liverpool FC vs Real Madrid yang digelar di Ngopi Doeloe, Setiabudi, Kota Bandung, Minggu dini hari (27/5). Ratusan penonton larut dalam keseruan Nobar yang disuguhkan Super Soccer bekerja sama dengan Komunitas Wartawan Peliput Event Djarum atau Waped Community.

Kedua pendukung yang memenuhi aula Ngopi Doeloe juga tampak memberikan teriakan sebagai bentuk dukungan terhadap timnya masing-masing. Terlebih, ketika kedua tim raksasa tersebut saling jual beli serangan hingga tercipta gol. Sontak, suasana pun berubah menjadi pecah dan riuh dengan teriakan-teriakan para pendukung.

Para Madridista— julukan bagi suporter Real Madrid— pun akhirnya berpesta setelah tim kesayangan mereka berhasil menekuk Liverpool FC dengan skor akhir 3-1. Tiga gol Real Madrid dicetak Karim Benzema 51” dan Gareth Bale 64” dan 83”. Sementara gol semata wayang Liverpool lahir dari kaki Sadio Mane 55”.

Kemeriahan Nobar final Liga Champions Eropa tentunya tidak hanya terjadi di Ngopi Doeloe, Setiabudi. Sebab, Super Soccer juga menggelar Nobar di dua titik lainnya, yakni Kafe In and Out Burangrang. Termasuk yang memiliki skala besar digelar di Gor C-Tra Arena serta menghadirkan 5.000 pengunjung.

”Animo penonton sangat besar karena final Liga Champion mempertemukan dua tim terkuat dengan pendukung yang cukup besar,” kata Perwakilan Super Soccer, Isman Darmawan.

Sebagai perwakilan dari Super Soccer, Isman mengaku menghaturkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara Nobar tersebut terselenggara dengan meriah dan tetap aman.

Di tempat sama, Ketua Pelaksana Nobar Super  Soccer Final Champions 2017/2018, Soleh Subary mengaku puas dengan jalannya nobar. Sebab, pelaksaan berlangsung lancar dan sukses. Indikatornya, dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang menyaksikan nobar.

”Sungguh, saya dan rekan-rekan wartawan peliput event Djarum merasa puas  atas sukses penyelenggaraan nobar laga final Liga Champions tahun ini,” kata Soleh.

Selain itu, Soleh yang juga Koordinator Waped Community mengucapkan terima kasih pada Super Soccer yang telah memberikan dukungan. Sehingga, acara Nobar Final Liga Champions tersebut mampu berjalan sesuai dengan yang diharapkan panitia dan Super Soccer sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan