Thrill of Life Taklukan Kota Bandung

BANDUNG – Super Adventure berhasil membuat sensasi berpetualang di tengah kota. Melalui sejumlah tantangan yang dikemas secara ringan dan menarik. Acara bertajuk Thrill of Life – I Dare Conquer the City di Kota Bandung, berlangsung meriah kemarin (4/3).

Super Adventure sebelumnya berhasil menaklukkan kota Garut, Sumedang, Tasikmalaya, dan Cirebon. Tiga konten yang menjadi daya tarik utama dalam acara ini yakni, i dare to race, i dare to run dan i dare land.

I dare to race merupakan aktivitas yang dilakukan secara berkelompok. Setiap kelompok berisi Lima orang dan akan berkeliling kota dan melewati beberapa distrik. Di setiap distriknya, peserta ditantang untuk menyelesaikan beragam misi yang melibatkan ketangkasan, kecerdasan, kekuatan, dan kerja sama.

I dare to run, merupakan kegiatan city fun run yang jaraknya sekitar tujuh kilo meter, diikuti oleh perorangan. Dimulai dari Cihampelas Walk, seluruh peserta mengelilingi kota dengan rute yang telah ditentukan. Mereka harus melalui berbagai tantangan, salah satunya adalah melewati serbuan zombie yang menegangkan. Memasuki malam hari peserta disuguhi dengan night neon run, sensasi berlari di malam hari dengan aksesoris bercahaya. I dare to run ditutup dengan kembaIinya para peserta ke Cihampelas Walk.

Selama dua hari, i dare land menawarkan berbagai wahana menarik dan memicu adrenalin. Suasana penuh tantangan ini bisa dirasakan mulai dari pengunjung yang harus melewati jalur Wall Climbing dan Labyrinth Wall untuk memasuki area #IDARE LAND. Di dalamnya, akan ada wahana menarik seperti virtual reality games dan hammer games. Beberapa spot menarik disuguhkan di i dare land untuk semua pengunjung mengabadikan momen, dan bisa membawa kenang-kenangan dari booth photo print.

Empat kota telah berhasil ditaklukan thrill of life yang terbukti memiliki semangat tinggi daIam berpetualang di kota dan memberikan momen tak terlupakan bagi semua pengunjung. Setelah peserta kembali dari berpetualang di tengah kota mereka dihibur live DJ. Tries Pondang perwakilan Super Adventure Bandung meyebutkan Kota Bandung merupakan titik ke lima, setelah Garut, Tasik dan Sumedang terakhir kemarin berakhir di Cirebon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan