The Perfect Husband Tayang 12 April di Bioskop

SETELAH merilis official teaser beberapa waktu lalu, rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures merilis official poster dan trailer film The Perfect Husband berdurasi 2 menit 10 detik, menampilkan Dimas Anggara dan Amanda Rawles sebagai bintang utama.

Sedikit berbeda dengan film-film produksi sebelumnya, Screenplay Films dan Legacy Pictures menghadirkan genre baru lewat film The Perfect Husband yakni genre drama komedi. Film ini terinpirasi dari novel laris karangan Indah Riyana dengan judul yang sama. Perjodohan unik menjadi kisah utama yang diangkat dalam film The Perfect Husband.

Cerita dalam trailer diawali dengan kegelisahan ayah Tio (Slamet Rahardjo) terhadap pergaulan putrinya, Ayla (Amanda Rawles). Tio semakin khawatir sebab Ayla memiliki hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier), vokalis band rock urakan yang dinilai Tio memberi pengaruh tidak baik untuk putrinya.

Masalah kemudian datang bagi Ayla, saat bertemu dengan pemuda bernama Arsen (Dimas Anggara) yang tidak sengaja mobilnya ia tabrak. Dari situ Arsen memperkenalkan diri bahwa ia adalah calon suami Ayla. Sontak saja perkenalan tersebut membuat Ayla kaget, ternyata Arsen adalah lelaki pilihan ayahnya.

Scene-scene selanjutnya menampilkan usaha Arsen untuk mendapatkan hati Ayla. Namun beragam usaha yang dilakukan Arsen tetap saja membuat Ayla lebih memilih Ando. Ayla yang masih kelas III SMA merasa perjodohannya dengan Arsen yang memiliki latar belakang berbeda dengan dirinya sangat tidak masuk akal.

“Mana ada laki-laki normal yang sukses mau dijodohin?!” kata Ayla dalam trailer. Meski Ayla kerap bertindak konyol, Arsen selalu bersabar dan tidak menyerah mendapatkan Ayla. Apakah nantinya Ayla akan luluh dan menerima Arsen? Tentu saja jawabannya baru akan diketahui di bioskop, 12 April 2018.

Film ini juga menjadi tantangan bagi Amanda Rawles. “Dari dulu aku ingin mencoba bermacam peran baru. Karakter Ayla di film ini beda banget sama karakter asli aku, senakal-nakalnya aku, aku ga pernah senakal Ayla,” kata Amanda.

Sementara Dimas Anggara mengungkapkan salah satu alasan ia tertarik terlibat di film ini karena mendapatkan peran sebagai seorang pilot. “Karena pakai seragam pilot, senang aja bisa pakai seragam. Di sini karakter Arsen sopan, santun dan mapan,” ungkap Dimas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan