19

The Blues Raih Kemenangan

Saat Kontra PAOK di Liga Europa

TAMPIL MEMUKAU: The Blues berhasil meraih kemenangan saat kontra PAOK pada Liga Europa di Stamford Bridge Stadium, Chelsea dengan empat gol tanpa balas, kemarin.

JAKARTA – Laga di matchday kelima penyisihan grup Liga Europa tuntas digelar, Jumat (30/11) dini hari WIB. Sejumlah tim raksasa berhasil meme­tik kemenangan besar.

Di Stamford Bridge Stadium, Chel­sea membungkam PAOK empat gol tanpa balas. Gol diciptakan Olivier Giroud (menit 27 dan 37), Callum Hudson-Odoi (menit 60), serta Alvaro Mo­rata (menit 78). Namun kemenangan ini tak memberi efek besar buat The Blues. Sebab sejak matchday keem­pat lalu, mereka sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar sebagai ju­ara grup L.

Hasil positif juga diraih AC Milan. Sempat ketinggalan, Milan berhasil menyudahi laga dengan kemenangan besar 5-2. Sang lawan, F91 Dude­lange kebobolan dua kali dari gol bunuh diri. Sementara gol lainnya dibuat Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu, dan Fabio Borini.

Meski demikian, Milan belum bisa me­mastikan langkahnya ke babak 32 besar. Sebab mereka masih ada di posisi dua dengan kepemilikan 10 poin. Milan hanya unggul tiga angka dari Olympiakos, tim yang bak­al mereka hadapi di matchday keenam, 14 Desember 2018 mendatang.

Di laga lainnya, Arsenal menggasak Vorskla tiga gol tanpa balas. Sedangkan Sporting CP membantai Qarabag dengan skor 6-1. (bep/jpc/drx)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.