Ghozali Termotivasi Permalukan Lawan

BANDUNG – Ghozali Muharam Siregar akan berhadapan dengan mantan timnya PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hari ini (23/5). Winger Persib ini mengaku sangat termotivasi untuk mempermalukan Ferdinan Sinaga Cs dihadapan Bobotoh.

”Seperti yang dibilang Pa Yaya, persiapan kita sudah maksimal, semoga besok bisa 3 poin,” buka pemain berdarah Batak ini kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana kemarin (22/5).

Ghozali juga mengaku jika laga melawan PSM besok akan menjadi laga yang penuh emosional bagi dirinya. “Karena tahun lalu saya disana, ya sedikit berbeda akan lebih emosional juga dan lebih semangat,” sambung Gozo, sapaannya.

Dari tujuh pertandingan yang telah dilakukan Persib, belum ada satupun pemain lokal yang mencetak Gol. Disinggung soal target untuk mencetak gol melawan mantan timnya, Gozo menilai jika kemenangan adalah hal yang terpenting.

“Kalau untuk cetak gol sih bukan nya gak ada target, tapi yang penting kita bisa menang karena kita masih ada di klasemen tengah. Kita harus ambil poin supaya naik ke atas klasemen, dan yang penting kita menang buat besok,” tukasnya. (vpc/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan