Temuan Mayat Dekat Curug Cinulang Diduga Korban Pembunuhan

CICALENGKA – Temuan mayat laki-laki di Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung diduga korban penbunuhan. Hal ini, terlihat dari adanya luka bacokan pada tangan, leher, punggung, dan muka korban.

Kapolsek Cicalengka Kompol Asep Gunawan membenarkan bawa telah ditemukan mayat laki-laki dipinggir jalan menuju Curug Cinulang di Desa Tenjolaya.

Menurutnya, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan darah yang tercecer di jalan sepanjang 200 meter dari tempat mayat ditemukan.

“Untuk sementara masih proses penyelidikan dengan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung ,” jelas Asep ketika dihubungi Jabar Ekspres kemarin (1/2)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jabar Ekspres kepada warga, korban diketahui bernama Andri alias James yang berprofesi sebagai tukang parkir di pasar Sabilulungan Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Korban ditemukan tanpa identitas dengan ciri-ciri mengenakan kemeja motif kotak-kotak, daleman kaos hitam, celana abu-abu dan sepatu warna hitam.

Berdasarkan, pengakuan yang dikatakan oleh Aan, 60, dia mengenali korban sebagai anaknya yang semalam tidak pulang ke rumah.

Korban diketahui atasnama Andri, 31, asal Kampung Kebon Kapas Wetan, RT. 01/RW. 09 Desa Waluya Kecamatan Cicalengka.

Saat ini, mayat sudah di evakuasi oleh tim reskim dari jajaran Polres Bandung untuk selanjutnya akan dilakukan otopsi untuk proses penyidikan.
(mg4/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan