Temu Kangen dan Cedera

PERASAAN James Rodriguez campur aduk dalam laga kemarin. Playmaker Bayern Muenchen itu tidak hanya girang karena timnya menang 5-0 atas Besiktas di leg pertama 16 besar Liga Champions di Allianz Arena. Namun, dia juga dapat kejutan dari salah seorang penggawa Besiktas.

Ya, Pepe. Sebagaimana diketahui, baik James dan Pepe pernah bersama selama tiga musim saat berkostum Real Madrid (2014-2017). Bersama El Real, keduanya juga merasakan back to back Liga Champions. Dan, kebersamaan tersebut harus berakhir musim ini saat keduanya memilih pergi dari Real.

Melalui akun Twitter-nya, James mengunggah foto bersama Pepe sesaat setelah laga usai. Lengkap dengan jersey masing-masing yang ditukar. ”Sangat menyenangkan bertemu denganmu lagi, bro. Aku selalu mendoakan yang terbaik bagimu, Pepito (sapaan Pepe, Red),” tulisnya.

Namun, ada juga yang menyedihkan bagi gelandang 26 tahun itu. Ya, James tidakbisa menyelesaikan pertandingan karena cedera betis. Dia digantikan Arjen Robben pada menit ke-44.

Hal tersebut sangat disayangkan. Sebab, performa James bersama Die Roten musim ini cukup impresif. Eks pemain FC Porto itu sudah mencetak 4 gol dan 8 assist dari 25 pertandingan. Padahal, dia baru enam bulan di Bayern dari dua musim masa pinjaman dari Real. Dia bisa absen setidaknya untuk laga Bayern kontra Hertha Berlin di lanjutan Bundesliga (24/2).

“Dia mengeluhkan betisnya kaku seperti kram. Itu yang membuat saya menariknya,” kata der trainer Bayern Jupp Heynckes seperti dilansir situs resmi Bundesliga. “Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut besok (hari ini, Red),” sambungnya. (io/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan