Telkom Bagikan 11 Sepeda Motor Yamaha NMAX

BANDUNG – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) mengundi Tahap II Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru di tujuh kota  yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar baru-baru ini. Pada pengundian Tahap II ini, Telkom membagikan sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru di seluruh Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid mengatakan, program Promo IndiHome Natal dan Tahun Baru merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dan pelanggan IndiHome.

”Kedepannya, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” ujar Mas’ud Khamid.

Mas’ud menegaskan, program undian akan dilanjutkan dengan Program Paket Promo Imlek, Ramadan, Kemerdekaan, Natal dan Tahun Baru 2018 mulai 1 Februari 2018 hingga 31 Januari 2019 dengan hadiah yang sama dengan paket sebelumnya dan Hadiah Grand prize dinaikkan menjadi nilainya dua kali lipat.

Sementara itu Deputy Marketing Telkom Regional III Jabar Mohamad Khamdan mengatakan, Telkom senantiasa menjaga kepuasan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan.

”Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan harga Rp 330 ribu saja. Selain itu, masih dalam promo yang sama, terdapat pula Add On Khusus Natal dan Tahun Baru, yang terdiri dari Paket Nonton, Paket Bicara, Paket Internet dan banyak lagi add on khusus lainnya,” ujar Khamdan

Baik Pelanggan lama maupun pelanggan baru dapat berlangganan paket-paket Add On ini sehingga berkesempatan memenangkan Undian Grand Prize Rp 4 miliar.  (a2/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan