Tawaran Menarik Natal dan Tahun Baru di Aryaduta

BANDUNG – Aryaduta Bandung yang terletak di pusat kota sudah menyiapkan pena­waran menarik bagi para tamu dalam menyambut libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Dalam menyambut Natal, Aryaduta memberikan paket menginap untuk keluarga atau pasangan dengan konsep “Family Holideals”

Paket ini akan dimulai tang­gal 23 sampai 26 Desember 2018, dengan tarif per kamat mulai Rp. 2.500.000 nett per kamar untuk paket menginap selama dua malam. Sedakan untuk per malam harga paket Rp. 1.600.000 Nett.

Harga tersebut sudah ter­masuk sarapan pagi serta makan malam (Hanya tanggal 25 Desember ) untuk 2 orang dewasa dan 2 anak berusia di bawah 12 tahun.

Selain itu, fasilitas lainnya adalah koneksi internet 24 jam, serta akses masuk ke pusat ke­bugaran dan kolam renang. Bahkan, para tamu boleh me­manfaatkan fasilitas untuk anak-anak di Kids Club, lantai 3.

Untuk sajian menu makanan di Taruma Kafe, khusus pada 24 Desember , Taruma Kafe di lantai mezzanine akan menghidangkan sajian “Fes­tive Christmas Eve Buffet” dengan penawaran harga Rp. 299.000 nett per orang.

Beragam hidangan interna­sional seperti, Roasted Tom Turkey dengan aneka pilihan saus, Baked Salmon and Spinach yang dibalut dengan Puff Pas­try, Baked Gindara akan disa­jikan dengan saus Teriyaki, Live cooking Australian Sirloin Steak serta Marinated Spicy Snapper, pasta dan makanan penutup khas Natal: Yule Log Cake, Christmas Pie, Apple Struddle dengan saus cokelat. Bahkan, untuk menu-menu tersebut akan mendapat promo Potongan 50 persen khusus untuk anak berusia 6-12 tahun.

Tak kalah meriah, untuk Perayaan Malam Tahun Ary­aduta Bandung, menampilkan acara spetakuler dengan tema Hollywood.

Acara diisi dengan petunju­kan music oleh band “Kata­kita” di area lobi hotel, penam­pilan DJ di Taruma Kafe, kids activities, games, doorprize.

Paket menginap tahun baru ditawarkan mulai dari Rp. 2.700.000 nett untuk 2 malam atau Rp. 1.800.000 nett per ma­lam. Harga ini, sudah termasuk New Year’s Eve Buffet untuk tanggal 31 Desember serta sa­rapan pagi untuk 2 orang de­wasa dan 2 orang anak berusia di bawah 12 Tahun. Sedangkan New Year’s Eve Buffet saja dapat dinikmati dengan harga Rp. 550.000 nett per orang. (ai/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan