Tandukan Eze Jadi Gol Favorit Pekan ke-13 Liga 1

jabarekspres.com – Bobotoh dan penonton laga PSMS kontra Persib pada Selasa (5/6) lalu mungkin masih ingat dengan gol pembuka kemenangan Maung Bandung. Saat itu, striker andalan Persib Ezechiel N’Douassel sukses mencetak gol melalui sebuah sundulan yang mengarah tepat ke sudut gawang PSMS.

N’Douassel menyambut umpan tendangan sudut kapten tim Supardi Nasir yang mengarah akurat kepada dirinya. Berbekal keunggulan tinggi badan dan timing yang tepat, striker Timnas Chad ini mampu menanduk bola tanpa bisa dihalau oleh kiper PSMS, Dhika Bhayangkara.

Belakangan, gol yang dicetak pada menit 22 itu terpilih sebagai Go-Pay Goal of the Week Liga 1 2018. Berdasarkan poling yang dilakukan akun Twitter resmi @liga1match, N’Douassel meraih dukungan sebanyak 51 persen.

Penyerang bernomor punggung 10 di Persib ini bersaing dengan gol yang dicetak Addison Alves (Persija) dan Fadil Sausu (Bali United). Namun akhirnya, dari 4.213 peserta poling lebih dari separuh memilih gol N’Douassel. Sementara Addison Alves meraih 27 persen suara dan Fadil kebagian 22 persen suara.

Ini menjadi tambahan motivasi bagi striker asing Persib untuk untuk terus mencetak gol di laga berikutnya. Untuk saat ini, N’Douassel pun tercatat sebagai pemain tersubur Liga 1 2018 dengan koleksi 11 gol. (adw/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan