Syafril Siap Bersaing di Tim Senior

BANDUNG– Pemain muda Maung Bandung Syafril Lestalu­hu mengaku siap untuk bersaing di tim senior untuk musim depan. Hal itu menyusul kerja sama dengan skuat Persib U-19 sudah selesai lantaran musim depan usianya sudah melewati batas regulasi. Kini dia mulai menatap karir profesional dan besar ha­rapan dia agar dipromosikan ke tim senior Persib. Persiapan untuk menata masa depan pun mulai digeber MVP Liga 1 U-19 2018 tersebut.

Untuk mengarungi kompeti­si profesional dia fokus menata mental demi bersaing dengan pemain lain. Dari hal teknis, Syafril pun sedang berusaha membenahi postur tubuhnya. Karena tubuh kapten Maung Ngora itu tergolong kurus dan perlu penguatan jika ingin ber­duel dengan pemain lain.

“Saya sadar postur saya kecil jadi mungkin saya di waktu luang ini fokus penguatan di strength sama mental saja,” kata Syafril dilansir simamaung.com.

Syafril yang berangan me­nembus tim senior Persib itu pun sudah siap bersaing. Meski pengalaman di musim-musim sebelumnya, tak se­dikit alumni Diklat Persib yang cenderung menjadi peng­hangat bangku cadangan. Menurutnya kejadian yang lalu bukan acuan dia juga akan merasakan hal yang sama.

“Itu sudah dari tahun kemarin ngelihat dari senior-senior tapi kembali lagi ke diri kita masing-masing, kalau mau benar-benar kerja keras Insya Allah bisa dan saya optimis,” kata Syafril.

Dia juga punya sosok panu­tan di tim senior Persib yang aksinya saat bertanding sel­alu diperhatikan. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan