Sushi Jumbo Berisi Kepiting Soka

100
toki sushi
AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
 BIKIN KENYANG: Spider Roll di Toki Sushi memberikan pengalaman makan dengan porsi jumbo.

MAKANAN asal negeri sakura yakni Jepang merupakan penganan praktis yang biasanya disantap dalam sekali suap. Ukurannya yang mungil memang dirancang agar praktis untuk disantap.

Namun, tak semua sushi rupanya memiliki ukuran yang bersahabat dengan mulut. Salah satu menu bertitle Spider Roll ini memiliki ukuran jumbo yang tentu saja tak cukup bila disantap dalam sekali suap.

Menu milik Toki Sushi yang dibanderol dengan harga Rp 65 ribu ini memang memiliki ukuran yang cukup besar. Ukuran yang besar ini hadir berkat isian dari sushi yang dijamin mampu membuat puas dan mengenyangkan.

Spider Roll merupakan sushi dengan isian kepiting soka dalam porsi besar, saus tar-tar, selada, serta alpukat. Rasa gurih serta segar menjadi andalan dari menu yang satu ini.

”Kalau biasanya banyak yang bikin sushi pakai kepiting soka cuma sedikit dagingnya, kita enggak. Daging kepitingnya kita pakai satu utuh jadi puas makannya,” ujar pemilik Toki Sushi Nieke Andrianty belum lama ini.

Ada lima potong sushi untuk setiap porsinya. Daging kepiting yang digoreng berbalut tepung membuat tekstur cukup crunchy. Dengan kemasan berkelas premium, tentunya ini merupakan sushi berkelas yang wajib dijajal. Toki Sushi yang dibangun oleh Nieke bersama saudara kandungnya yakni Nicky Andrianto ini dinilai berbeda dengan tempat sushi lainnya. Menggunakan bahan-bahan dengan kualitas jempolan, Nieke berani bersaing perihal cita rasa sushi yang diraciknya.

”Untuk saus semuanya kami buat sendiri, tidak pakai yang kemasan. Jadi kalau rasa dijamin akan berbeda dengan tempat sushi lainnya. Untuk campuran nasinya juga kami buat sendiri. Semuanya homemade,” terangnya.

Tak hanya Sprider Roll, sederet sushi lainnya yang wajib dicoba adalah Smoothies, Tutti Fruity, Meltin Salmon, Three Seasons, serta California Roll. Toki Sushi membanderolnya dengan harga Rp 15 ribu hingga Rp 65 ribu. (fik)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.