SuperMusic.id Meriah ‘Merahkan’ Kawasan Bandung Raya

BANDUNG – Supermusic.id berhasil memeriahkan kota Bandung dengan menggelar 14 titik pesta perayaan pergantian Tahun 2018. Salah satunya di Dusun Bambu Leisure Park Lembang. Mengusung tema jumpfest, supermusic.id berhasil menarik ribuan muda mudi memadati tempat itu sambil melepas Tahun 2017.

Acara dimulai pukul 19.00, semakin malam area jumpfest makin dipadati pengunjung. Udara dingin tidak menghentikan para remaja untuk terus menikmati alunan musik yang dimainkan DJ kenamaan asal Indonesia danEuropa.

Selain panggung utama yang tampak meriah dengan megatron di area panggung, terdapat pula spot-spot menarik berupa kursi-kursi untuk bersantai sambil menikmati alunan music EDM dari para DJ dan performer di acara tersebut. Stand-stand makanan dan minumanhingga arena bermain yang sangat seru dapat ditemukan di acara ini.

Tak hanya larut dalam alunan musik EDM, pengunjunggun pun tak lupa mengadakan penghitungan waktu mundur menuju Tahun 2018. Para pengunjung bersemangat menghitung mundur waktu yang ada di layar panggung. Pukul 00.00, dengan suasana gegap gempita dihiasi kembang api, sangat meriah dengan durasi sekitar lima menit menghiasi langit-langit di Dusun Bambu, melengkapi rangkaian acara Jumpfest Music Festival ini.

Tidak hanya di Dusun Bambu, yang menyajikan DJ Perform, CountDown 2018, Firework International Concept, Iceperience Freezing Momment, CarnavalLand, Games, Dusun Bambu FnB nmore, juga menampilkan duatalent internasional seperti Garmiani DJ asalSwedia dan Kill The Buzz DJ asal Belanda. Salah satunya merupakan #60 LineUp DJ Dunia yang didahului dengan penampilan 13 Local Heroes, 3 MC dan Live PA serta keterlibatan Komunitas BandungTrap Unity All Star, Dixie – Dana , RBA, Kimmi Chan, dan lain-lain.

Senior Manager SuperMusic.id, Regional Jawa Barat, Evodius Asihananta mengatakan, sudah menjadi rencana SuperMusic.id untuk ‘memerahkan’ Bandung Raya pada perayaan tahun baru 2018 ini. Menurutnya, Jumpfest dijadikan sebagai nama acara ini untuk mengartikan bahwa akan berakhirnya tahun 2017 lalu melompat ke tahun 2018. ”Sebagai resolusi ditahun 2018 juga, semoga kita bisa lebih baik lagi kedepannya,” kata Evodius.

Acara Jumpfest Music Festival ini merupakan sebuah kontribusi SuperMusic.id untuk ikut mengembangkan dan memberi wadah bagi potensi-potensi anak muda di Bandung. ”Di tahun 2018 nanti, kita akan lebih banyak melakukan kerjasama lagi dengan komunitas-komunitas lainnya, kita sangat apresiasi keterlibatan komunitas yang adadi Bandung ini,” terang Evodius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan