11

Supardi Main di Laga Pamungkas

Kendati Masih Dalam Proses Pemulihan

SIAP BERLAGA: Kapten Persib Bandung, Supardi memberikan kabar gembira soal rencana akan bermain di laga akhir saat menghadapi Barito Putera kendati masih proses pemulihan pasca cedera.

BANDUNG– Kapten Persib Bandung, Supardi bertekad untuk ikut ambil bagian di pertandingan pamungkas kontra Barito Putera di laga pamungkas meski saat ini masih mengalami cedera paha. “Saya pribadi berharap bisa bermain dan masalah di kaki mudah-mudahan sem­buh Insya Allah. Dan berharap ke semua pemain untuk bekerja maksimal. Apalagi ini laga terakhir yang harus tampil maksimal,” kata Supardi ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12) dilansir simamaung.com.

Kondisi Supardi sendiri sampai saat ini masih dalam pro­ses pemulihan. Dirinya mengalami cedera kala menghada­pi Perseru di pekan ke-32 lalu. Tapi dia optimis bisa pulih dalam sisa waktu jelang laga kontra Laskar Antasari. Tenaga dari Supardi memang sangat dibutuhkan di sisi kanan per­mainan Maung Bandung.

“Kalau untuk sampai saat ini, saya sedikit terganggu sisa-sisa kemarin, butuh proses saya butuh satu-dua hari ini Insya Allah bisa mengatasi,” kata pemain be­rusia 35 tahun tersebut.

Supardi juga menegaskan dirinya ingin membawa Persib merengkuh kemenangan di laga pamungkas mu­sim ini. Sebab sudah empat laga beruntun skuad asuhan Mario Gomez tidak meraih poin penuh. Tak ada misi lain bagi Persib pada laga ini guna menutup kompetisi dengan manis.

“Kita ingin menutup pertandingan terakhir ini dengan kado yang termanis dari kita pemain ke­pada Bobotoh dan manajemen. Semoga apa yang kita cita-citakan kita dapatkan, Insya Allah,” tandas Supardi. (bbs/drx)

BAGIKAN
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.