Sunway Medical Centre, Berobat Sambil Berbelanja di Kuala Lumpur

BANDUNG – Dalam upaya mendorong orang untuk melakukan pemeriksaan dini, Sunway Medical Centre, salah satu rumah sakit multi-disiplin terbesar di Malaysia, meluncurkan diskon 30 persen untuk paket pemeriksaan kesehatan.

Sunway Medical Centre berlokasi strategis di Sunway Resort City, memberikan solusi komprehensif untuk pasien yang membutuhkan lingkungan penyembuhan. Pasien dapat dengan mudah mencari perawatan, bermain, berbelanja, tinggal semua dalam satu kota dan semua dalam jarak berjalan kaki. Sebab, lokasinya bersebelahan dengan Sunway Hotel, Sunway Theme Park, Sunway Shopping Mall, dan Sunway University.

Dianugerahkan sebagai Rumah Sakit Terbaik Pariwisata Medis di Asia-Pacifikdan RS International Terbaik dua tahun berturut turut 2016 dan 2017, RS Sunway Malaysia mempunyai hampir 200 dokter spesialis, 25 pusat keunggulan, melayani pasien internasional dari 130 negara dan menerima hampir setengah juta pasien tiap tahun.

Didirikan pada November 1999, dan menjadi rumah sakit pertama yang menerima akreditasi Australian Council on Healthcare Standards (ACHS), RS Sunway memberikan diagnose yang komprehensif dalam bidang medis mapun spesialis bedah. RS Sunway adalah Rumah Sakit swasta dengan fasilitas terkini dan termodern yang dilengkapi dengan alat perawatan kanker antaranya Gamma Knife ICON, Truebeam STX, IORT (Kanker Payudara), Da Vinci (Kanker Prostate), brachy therapy, PET CT Scan and Spect-CT scan.

”Ciri khas teknologi kami yaitu bedah invasif. Mesin kami adalah bukti non-invasif yang terbaik, dengan kemampuan untuk membasmi tumor kanker tanpa merusak jaringan sehat di sekitar tumor. Itu berarti tidak ada luka, tidak ada rasa sakit, dan tidak kehilangan lebih dari yang diperlukan,” ungkap Dr Tan TeikHin, dokter spesialis pengobatan nuklir RS Sunway Medical Centre.

Sementara itu, selama acara berlangsung, diskon 10 persen (porsi rumah sakit) pada pemeriksaan PET CT scan juga diberikan kepada peserta. ”PET CT scan merupakan alat untuk mendeteksi awal kanker dan dapat memberikan hasil penentuan stadium kanker dengan tepat, dosis dan dampa kradiasi yang rendah serta deteksi pertumbuhan kembalikan kersetelah tindakan,” kata Senior Manager, International Business Development, Sunway Medical Centre, Ms Faith Tang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan