Summarecon Bandung Sukses Pasarkan Rumah Tumbuh Pertama dan Ruko di Lokasi Strategis

BANDUNG – Penjualan produk properti di Bandung kembali memberikan hasil positif di kuartal ketiga tahun ini. PT Summarecon Agung, Tbk (Summarecon) melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, meluncurkan produk hunian terbarunya, yakni Chelsea dan Cherry serta ruko Beryl Commercial di kawasan Summarecon Bandung pada tahun 2018.

Peluncuran hunian Chelsea dan Cherry serta ruko Beryl Commercial berlangsung sukses di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (01/09). Pada penjualan kali ini telah terjual sebanyak 79 unit hunian Chelsea dan Cherry yang dipasarkan dalam 2 (dua) tahap, serta sebanyak 7 unit ruko Beryl Commercial.

“Hasil penjualan hunian Chelsea dan Cherry serta ruko Beryl Commercial hari ini berlangsung sukses. Hal ini menunjukan bahwa pasar properti tahun ini telah kembali bergairah, khususnya terhadap produk-produk properti yang berkualitas. Masyarakat kini lebih cerdas dan selektif dalam memilih produk properti. Kami tentu bersyukur bahwa masyarakat Bandung menaruh kepercayaannya yang tinggi terhadap kami, hal ini semakin memacu kami untuk melanjutkan pengembangan selanjutnya di Summarecon Bandung,” ujar President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi.

Hunian Chelsea dan Cherry adalah konsep rumah tumbuh pertama di Summarecon Bandung. Produk rumah tumbuh ini berada di lokasi strategis dengan letak yang berdekatan dengan sekolah Santo Aloysius. Adapun hunian Chelsea yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar untuk ukuran lebar muka 7 (tujuh) meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter. Untuk hunian Cherry ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar untuk ukuran lebar muka 6 (enam) meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter.

Beryl Commercial merupakan ruko terbaru yang dipasarkan Summarecon Bandung. Setelah sukses dengan launching ruko Magna Commercial yang terjual habis sebanyak 124 unit untuk penjualan tahap pertama pada 29 April 2017, serta penjualan ruko Topaz Commercial dan ruko Ruby Commercial yang terjual habis sebanyak 71 unit pada 25 November 2017. Untuk ruko Berryl Commercial ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,75 miliar untuk tipe 3 (tiga) lantai berukuran lebar 5 (lima) meter dengan panjang 17 meter. Untuk ukuran lebar muka 7 (tujuh) meter dengan panjang 17 meter, ruko Beryl Commercial ditawarkan dengan harga Rp 4 miliar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan