Summarecon Bandung Gelar Mudik Bareng Gratis bagi Pekerja Proyek

BANDUNG – PT Summarecon Agung, Tbk., melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, menggelar acara mudik bareng gratis untuk para pekerja proyek yang berkontribusi dalam pembangunan kawasan tersebut. Sedikitnya, lebih dari 700 pekerja proyek berpartisipasi dalam acara mudik tersebut. Mereka diberikan fasilitas mudik gratis menggunakan 16 bus menuju 36 daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Keberangkatan para peserta mudik pun dilakukan dengan seremoni pelepasan oleh Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Jabar Kompol Maria Horet Hera, beserta perwakilan Muspika dari Kecamatan Gedebage, di Balerea Summarecon Bandung, Jumat (8/6). “Acara mudik bareng ini merupakan wujud apresiasi terhadap pekerja proyek atas pencapaian progres pembangunan Summarecon Bandung hingga saat ini. Melalui kegiatan mudik bareng ini, kami memfasilitasi para pekerja bisa berkumpul dengan keluarga tanpa perlu khawatir berebut mendapatkan kendaraan untuk angkutan mudik,” ujar Hindarko dalam sambutannya.

Mudik bareng yang diadakan Summarecon Bandung kali ini melayani rute Pulau Jawa, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Untuk wilayah Jawa Barat, meliputi; Cianjur, Sukabumi, Majalengka, Cirebon, Kuningan, Garut, hingga Tasik. Wilayah Jawa Tengah meliputi; Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Semarang, Demak, Grobogan, Blora, Purwodadi, Jepara, Kudus, Banjarnegara, Majenang, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Purworejo, Magelang, Klaten, Surakarta, Solo, Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri, dan Sragen. Serta wilayah Jawa Timur meliputi; Ngawi dan Madiun. Rute perjalanannya pun dibagi menjadi tiga; yakni melalui jalur Utara, Selatan, serta jalur tambahan. Jumlah bus yang disediakan meliputi 10 bus berukuran besar, dua bus berukuran sedang, dan empat bus berukuran kecil.

Selain diberikan fasilitas mudik gratis, para pekerja proyek juga mendapatkan bekal konsumsi untuk berbuka puasa di perjalanan, bingkisan lebaran berisi oleh-oleh khas Bandung, uang saku, serta berbagai doorprize yang menarik. Pelaksanaan mudik bareng gratis tahun ini juga berlangsung sukses karena adanya dukungan dari 31 perusahaan kontraktor dan supplier yang menjadi sponsor. Puluhan kontraktor dan supplier itu merupakan perusahaan tempat ratusan pekerja proyek tersebut bekerja di Summarecon Bandung. Para pekerja proyek tersebut membangun hunian cluster Amanda dan cluster Btari, sehingga pembangunannya bisa rampung tepat waktu, sesuai dengan komitmen penyelesaian bangunan kepada seluruh konsumen hunian dua cluster tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan