Sukses Gelar Jabar Open Singing

75
RAIH KEMENANGAN: Para juara lomba Jabar Open Singing berfoto bersama setalah selesai menerima hadiah.

BANDUNG – Ajang Grand Final Jabar Open Singing Competition 2018 yang digelar oleh Jayagiri Event pimpinan rocker senior Kota Bandung, Euis Cahya, berlangsung sangat meriah.

Acara yang telah digelar pada Minggu, 15 April 2018 tersebut, berlangsung di Miko Mall, Kopo, Bandung mulai dari pukul 10.00 WIB hingga tengah malam, lomba nyanyi diikuti lebih dari 100 peserta.

Berdasarkan ketentuan dewan juri pada acara tersebut ini menghasilkan juara-juara sebagai berikut, untuk kategori Dewasa, Juara I Anisa Nurfauzi, Juara II Salamat Jhoni, Juara III Galuh Indrajita, Harapan I Intan Chaerunisa, Harapan II Diah Mustika, Harapan III David Sitohang, Favourite Best Vocal Expression of Emotion, Urba Firmansyah, Favourite Audience Choice, Intan Chaerunisa, Favourite Best Performance, Dani Kurnia, Juara Peserta Unik, Akbar Herliansyah, Reward of Antusiasm, Yece, dan untuk Juara Umum, Ade Ratna.

Sedangkan untuk kategori Dewasa Plus, Juara I Ade Ratna, Juara II Wulan Ratna, Juara III Kiki Azizi, Harapan I Ayson Jaya, Harapan II Nurmaya Nova, Harapan III DR. Wicko, Favourite Best Vocal Expression of Emotion. Budi Susanto, Favourite Audience Choice, Budi Susanto, Favourite Best Performance, Rossana.

Untuk dewan Juri pada babak final adalah, Yuyu Koswara, Ervin Nanzabakri, Agus Wisman, Rita Effendy, Hari Samantha.

Sedangkan Dewan Juri pada babak penyisihan adalah, Yuyu Koswara, Hari Samantha, Nicky RAF, Puja Kusuma. Para peserta sejak babak penyisihan tampil dengan iringan musik live yang dimainkan oleh El Ninos Band pimpinan Effry Anda Abdullah.

Sejumlah bintang tamu tampil memeriahkan. Mereka adalah Time Bomb Band, Madames Rockers, Euis Cahya All Stars, Mat Setun, Rita Effendy, Agus Wisman, Ervin Edane.

Selain oleh penonton umum, lomba nyanyi ini dihadiri oleh kalangan penyanyi dan musisi Kota Bandung, serta pejabat pemerintah. Nampak diantaranya Ketua DPD PAPPRI Jabar H. Dose Hudaya, dan Kadisbudpar Jabar Hj. Ida Hernida.

Sedangkan, tujuan penyelenggaraan, lomba nyanyi ini, Euis Cahya memaparkan, untuk meningkatkan jiwa berkompetisi dan kreatifitas di antara insan seni yang berbakat, terutama olah vokal. Dengan harapan agar dapat berkompetisi dengan sehat dan sebagai ajang lomba yang bergengsi, dan dapat menjaring potensi-potensi bakat di Jabar dan sekitarnya.

’’Acara ini akan menjadi agenda rutin dan kedepannya akan dibuat lebih meraih lagi,”pungkas Euis (a1/yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.