Sudrajat Sebut Kegiatan Hari Ini Bukan Deklarasi, Ini Alasannya

156

BANDUNG – Deklarasi pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat berlangsung akbar.

Hadir Presiden PKS Jawa Barat Sohibul Iman dan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi serta Ketua PKK Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan.

Acara penetapan pasangan yang akan berkompetisi dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 tersebut, diawali dengan pembacaan Alquran dan doa bersama dengan seluruh kader dari masing-masing partai pengusung serta ada juga penampilan rampak kendang.

Dalam orasinya, Cagub Jawa Barat, Sudrajat merasa berkumpulnya semua pendukung bukanlah deklarasi melainkan seperti berkumpulnya orang-orang yang sedang naik haji untuk berdoa.

“Hari ini bukan deklarasi tapi seluruh partai berdoa bermunajat kepada Allah SWT untuk meminta ridonya dalam melanjutkan kepemimpinan,” kata Sudrajat di Bandung (10/01/2018).

Sudrajat melanjutkan, jika memiliki kesempatan menjadi pemimpin, maka dirinya bercita-cita menjadi pemimpin yang bertakwa dalam mengemban amanah rakyat untuk memajukan Jawa Barat.

“Saya mengharapkan yang ada di sini, pilihlah pemimpim yang akan melanjutkan kepemimpinan kang Aher dan ibu Netty,” kata dia. ***

IMAN MULYONO/JABAR EKSPRES

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.