Hotel Ekslusif Bagi Backpacker

BANDUNG — Hostel Subwow menjadi satu-satunya hotel backpacker ekslusif di Bandung. Dengan beragam fasilitas yang tersedia dijamin membuat nyaman. Apalagi harganya tergolong murah. Terbukti, pengunjung yang datang menginap bukan hanya dari wisatawan domestik, melainkan dari mancanegara.

Hostel Manager Subwow Yuke Fitriani melalui Marketing Communication Tebu Hotels Group Teguh Harry Wijaya mengatakan, sejak dua tahun lalu, hotel tersebut menjadi tujuan favorit bagi para backpacker untuk menginap. Persentase okupansi setiap bulannya mencapai hingga 98 persen dari ketersedian kamar sebanyak 36 room.

“Harga kamar per malam mulai dari Rp 100 ribu untuk single or twin double sharing bathroom. Dan Rp 128 ribu untuk single or twin double private bathroom. Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk satu orang,” kata Teguh.

Meski murah, namun Hostel Subwow mengutamakan privasi dan kenyamanan para pengunjungnya. Mereka menyediakan berbagai fasilitas demi kenyamanan para backpacker. Fasilitas yang disediakan yaitu free wifi, TV cable, kasur yang nyaman, parkir gratis, central AC,” tuturnya.

Berdasarkan data base Hostel Subwow, backpacker domestik yang paling banyak berkunjung ke hotelnya berasal dari Jogjakarta dan Bali. Sedangkan dari mancanegara dari Malaysia, Australia, Jepang, Korea, dan Cina. Meski demikian, tamu dari berbagai daerah sudah pernah mencicipi nyamannya tidur di hotel khusus bagi para backpacker ini.

“Backpacker domestik biasanya menginap di sini paling lama tiga hari. Backpacker luar negeri paling lama dua hari,” tuturnya.

Guna memudahkan backpacker di manapun berada, pihak hotel menyediakan fasilitas reservasi melalui online. Direct booking bisa dilakukan melalui website resmi Hostel Subwow yakni www.subwowhostel.com. Dalam halaman utama, pengunjung website dapat langsung mengetahui berbagai macam fasilitas kamar, termasuk mengisi daftar reservasi.

“Atau datang langsung ke lokasi kami di Jalan L.L RR Martadinata No. 627 Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk info dan reservation, bisa menghubungi di (022) 20525530 atau 081220457900,” jelasnya.

Teguh mengutarakan alasan Hostel Subwow menjadi pilihan menginap bagi para backpacker. Sebab, kata dia, lokasi hotelnya berada di pusat perkotaan. Hanya 10 menit menuju pusat kuliner, factory outlets, kehiduoan malam, dan mal besar di Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan