Studio 4DX Tawarkan Pengalaman Nyata

BOOMING film Avenger Invinity War terasa di seluruh penjuru dunia. Para penikmat film pun berbondong-bondong ingin menyaksikan pemutaran film ini.

Hampir seluruh studio bioskop di Indonesia didominasi Avanger Infinity War, tak terkecuali di Kota Bandung. Seperti yang terlihat di CGV Paris Van Java Mall, Jalan Sukajadi, Kota Bandung. Antrean panjang terlihat di loket maupun self service ticket.

Marketing CGV PVJ Mall Yuli Prisilia mengatakan, animo warga yang menonton film Avenger Infinity War sangat tinggi. Pihaknya sampai membuka 11 studio termasuk 4DX. ”Hanya di CGV PVJ yang membuka sampai 11 studio, kalau di yang lain rata-rata 7-8 studio. Nah, jika ingin merasakan sensasi terlibat langsung di adegan film ini, penonton bisa memilih 4DX,” ujar Yuli.

Menurut dia, 4DX ini dilengkapi dengan motion-motion nyata. Seperti angina dan kilatan cahaya. Selain itu, kursi penonton pun bisa ”bergoyang” mengikuti gerakan actor di film action.

Saking banyaknya, pihaknya pun menyiapkan seribu tiket perhari untuk Avanger ini. Dirinya menargetkan bisa menggaet 200 ribu penonton untuk film ini.

”Kalau di hifg season bahkan lebih banyak lagi, bisa mencapai lima ribu tiket per hari. Hingga midnight pun masih banyak penonton yang ingin menyaksikan film ini.” Ujar Yuli. (fik)         

Tinggalkan Balasan