Street Food Culinary Savoy Homann Sambut Ramadan

HOTEL Bidakara Grand Savoy Homann sebagai salah satu hotel bersejarah dan landmark Kota Bandung bersiap memeriahkan Ramadan dengan menyiapkan Street Food Culinary. Program ini merupakan paket buka puasa bersama bagi tamu maupun masyarakat umum.

Executive Chef  Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Firman Maulana mengatakan dirinya ingin memberikan pengalaman berkuliner kepada para tamu. Menurut dia, buka puasa bersama harus dijadikan momentum untuk merekatkan silaturhami. Untuk itu, perlu sajian yang special saat buka puasa.

”Kami menyediakan berbagai macam menu terdiri dari 50 persen menu local, 40 persen menu Timur Tengah dan 10 persen menu western,” ujar Firman kepada Jabar Ekspres di Jalan Asia Afrika, belum lama ini.

Keseruan Street Food Cullinary ini, selain buffet juga disajikan live cooking. Untuk main course, ada enam stall yang terdiri dari menu local dan Timur Tengah. Beberapa stall disediakan fresh untuk live cooking seperti seblak, pempek, sawarma hingga aneka es campur.

”Untuk takjilnya, kami menyiapkan aneka gorengan, bubur sumsum dan kolak. Aneka es campurnya sendiri beraneka ragam. Kami menyiapkan hingga 30 jenis minuman segar,” ujar Firman.

Dia menambahkan, yang paling dicari konsumen jika mengunjungi Gerden Restaurant Bidakara Savoyy Homann yakni kerupuk banjur. Sambal untuk kerupuk merupakan racikannya sendiri yang tidak bisa didapatkan di hotel lain.

”Ada 12 macam kerupuk dan 12 macam sambal yang menjadi favorit di hotel kami,” ujarnya. (fik)

Tinggalkan Balasan