Statistik Ghozali Siregar Bisa Jadi Jawaban

Bali United vs Borneo FC

331
Ghozali Siregar (kiri) sudah gabung latihan Persib (bandungfootball.com)

BANDUNG – Persib Bandung baru-baru ini kedatangan eks pemain PSM Makassar, Ghozali Siregar. Dia datang berstatus seleksi agar bisa masuk ke tim besutan Roberto Carlos Mario Gomez.

Ghozali sebenarnya bisa menjadi jawaban buat Persib. Sebab, belakangan Maung Bandung memang membutuhkan sosok yang pas pada sayap kiri.

Ada Febri Haryadi memang. Tapi, Febri dipastikan tak akan bisa tampil penuh bersama Maung Bandung lantaran bakal ikuti persiapan timnas Indonesia untuk Asian Games 2018.

Mantan pemain Gresik United itu bisa menjadi salah satu jawaban untuk isi pos sayap kiri Maung Bandung. Apalagi, dia punya kecepatan yang dipadukan skill lumayan apik.

Statistik berbicara soal hal itu. Musim lalu, pemain kelahiran 7 Juli 1992 tersebut sukses melakukan rata-rata 70 persen akurasi umpan. Dia juga melakukan rataan 46 persen sukses dribel dan menorehkan dua assist bersama PSM musim lalu.

Kendati demikian, Ghozali sendiri sadar masuk Persib tak akan mudah. Dia harus kerja ekstra keras agar bisa menarik minat Mario Gomez.

“Persib ini tim besar. Banyak pemain yang bagus-bagus dan tentunya harus membuat saya kerja keras. Latihan pertama ini saya masih adaptasi,” ungkap Ghozali dikutip Bobotoh.id.

Menarik memang menantikan keputusan Persib untuk rekrut Ghozali. Bisa saja, pemain berdarah batak itu dicoba pada Piala Presiden 2018. (ies/JPC)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.