Skuad Persebaya Lebih Senang Dilatih Djanur

SURABAYA – Persebaya Surabaya memasuki era baru. Setelah Angel Alfredo Vera, kali ini Persebaya dibimbing oleh pelatih kenamaan Indonesia, Djadjang Nurjaman.

Eks pelatih Persib Bandung tersebut sudah tiba sejak tiga hari lalu. Bersama Bejo Sugiantoro, keduanya mampu menciptakan suasana positif di skuad Bajul Ijo.

“Saya melihat anak-anak begitu antusias di sesi latihan sejak Coach Djanur bergabung. Kondisi pemain cukup kondusif,” ungkap Bejo yang dikutip dalam situs resmi klub.

Saat ini Persebaya sedang mempersiapkan diri jelang hadapi PS Tira, 11 September mendatang. Kemenangan 14-0 atas PSBI Blitar di ajang Piala Indonesia 2018 beberapa hari lalu jadi penyuntik semangat untuk bangkit di kompetisi Liga 1 2018.

“Dari hasil evaluasi di laga Piala Indonesia, Coach Djanur bisa tahu mana yang bisa ditambah dan ditingkatkan dalam tiga hari ini. Makanya program latihan memang tidak ada yang berbeda,” ungkap Bejo.

“Tapi, Coach Djanur memasukan karakter yang diinginkannya sembari membenahi kekurangan dari pemain,” tutup Bejo. (bep/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan