Skuad Maung Bandung Berlatih Full

112
ACHMAD NUGRAHA/JABAR EKSPRES
PERSIB LATIHAN: Persib Bandung menggelar latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, kemarin (13/3). Persib Bandung akan menjamu PS TIRA pada laga perdananya di Liga Indonesia Baru (LIB).

BANDUNG – Persib kembali menjalani latihan di Lapang Sesko AD kota Bandung, kemarin (13/3). Pada latihan kemarin seluruh pemain nampak hadir.

Penyerang Ezechiel N’douassel yang absen dalam latihan pada Senin (12/3), karena ada keperluan keluarga. Kemarin, mereka tampak sudah kembali mengutak ngatik si kulit bundar.

Begitu pun dengan bek asal Serbia, Bojan Malisic yang sebelumnya sempat absen lantaran mengalami gangguan pada pencernaannya. Kemarin, telah kembali dan sudah terlihat berlatih normal bersama yang lainnya.

”Alhamdulilah, semua pemain dalam kondisi yang bagus dan sehat. Memang kemarin (Senin) ada sedikit gangguan, tapi semua sudah teratasi,” ungkap dokter tim Maung Bandung, dr. Raffi Ghani di sela-sela latihan seperti dilansir laman klub.

Baca Juga:  Bareskrim Bungkam Soal Peran Dirut BCA

Meski demikian untuk dua pemain yang tengah dalam tahap pemulihan cedera, Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo masih berlatih terpisah dari yang lain. Sejak sesi latihan dimulai, keduanya tampak mendapat penanganan khusus dari fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Pelatin Roberto Carlos Mario Gomez dalam latihan kemarin memberikan menu untuk latihan terfokus pada koordinasi lini pertahanan, penyelesaian akhir serta akurasi tendangan kepada seluruh pemain.

Mario Gómez selaku pelatih kepala Persib juga punya rencana untuk menggunakan Stadion Siliwangi sebagai tempat latihan rutin tim. Alasannya, tidak mungkin pihaknya menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk latihan harian.

Baca Juga:  Lapan Ingin Ikut Bangun Observatorium di Bulan

”Kami punya rencana, mungkin akan pakai Stadion Siliwangi untuk latihan sehari-hari. Sebelumnya, kami tidak bisa latihan di sana karena sedang ada perbaikan. Kami masih bisa pakai Gelora [GBLA], tapi tidak setiap hari,” urainya.

”Kami butuh lapangan untuk latihan sehari-hari. Jadi, mungkin kami hanya bisa sekali latihan di Gelora setiap pekan dan sekali menjelang pertandingan saat kompetisi bergulir nanti,” tukas arsitek berusia 61 tahun tersebut. (ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here