Sinyal Hengkang Pemain Madrid

SPANYOL– Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro. Itulah trisula paten di lini tengah Real Madrid. Tapi, komposisi itu berubah kemarin. Posisi Modric digantikan Isco. Sementara, Modric hanya duduk di bangku cadangan. Kapten timnas Kroasia itu baru masuk pada menit ke-57 menggantikan Marco Asensio.

Apakah itu sinyal kalau Modric mulai tak dibutuhkan oleh Julen Lopetegui ? . Bisa jadi. Sebab, dalam skema 4-3-3 dan 4-2-3-1 yang diterapkan Lopetegui, Asensio dan Isco menjadi pilihan utama. Dari sisi usia, keduanya juga jauh lebih muda. Namun, kubu Real membantah kalau Modric bakal dilepas. ”Tidak ada masalah dengan Modric. Dia dengan senang hati ingin terus bersama kami,” ucap Direktur Emilio Butragueno seperti dilansir dari Marca.

Pernyataan legenda hidup Los Merengues itu bisa saja hanya basa basi. Sebab, kans Modric bergabung ke Inter Milan masih terbuka. Apalagi, kedua pihak juga sudah sepakat secara personal.

Kehadiran beberapa rekan sesama Vatreni-julukan timnas Kroasia di Inter seperti Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Sime Vrsaljko menguatkan asumsi tersebut. Beredar spekulasi kalau mereka mendesak Modric agar segera merapat ke Inter.

Tetapi, Vrsaljko membantahnya. Menurut dia, belum ada obrolan apa pun bersama Modric. Bahkan, kepindahannya ke Inter dari Atletico Madrid juga karena keputusan sendiri. “Saya sangat menghormatinya dan tidak pernah menanyakannya mengenai hal-hal pribadi. Dia (Modric) akan memutuskan sendiri. Saya tidak akan ikut campur,” ujar Vrsaljko. (io/bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan