Siap Siap Tinggalkan Rumah Dinas

BANDUNG – Jelang penetapan nomor urut pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bandung 2018. Bakal calon wali kota Bandung Oded M Danial mengaku lebih memilih fokus terhadap kesiapan mental.

”Kalau persiapan kita tinggal nunggu saja. Sudah siap semuanya, secara mental. Semuanya sudah siap,” kata Oded dalam sebuah acara, kemarin (5/2).

Bagi dirinya yang jelas saat ini dalam pemilihan wali kota Bandung tersebut dirinya berpasangan dengan Yana. ”Mudah mudahan dalam pecan ini, paling lambat sampai Sabtu. Saya sudah pindah rumah dari rumah dinas di Nyland ke Rumah di Cimindi. Sekarang saya sedang siap siap pindahan,” ungkapnya.

Disinggung strategi kemenangan nanti, bakal calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra itu lebih memilih menyerahkan segala sesuatunya pada tim pemenangan yang sudah terbentuk. ”Saya berharap tim saya, tim kampanye pasangan Mang Oded-Yana ini yang sudah punya pengelaman memenangkan dulu 2013. Saya berharap mereka bisa memenangkan lagi kita,” sambungnya.

Terkait banyaknya pemuda Hijrah di kota Bandung, Oded hanya terseyum dan berkata selama ini dirinya sering berkomunikasi dengan para mentor mereka. “Ya komunikasi mah ada, sama ustad Efie dan lainnya,” terang Oded.

Oded optimistis bisa mendapat suara dari pemuda hijrah tersebut, namun yang terpenting kata dia harus bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik. ”Ini kan sama aja kaya jualan, barangnya mang Oded. Kalau bagus kan pasti dibeli, ditambah tim marketingnya yang bagus bagus,” pungkas oded. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan