Setia karena Sama Untung

PERSIPURA Jayapura setia menggunakan apparel Specs. Klub berjuluk Mutiara Hitam itu telah bekerjasama dengan apparel lokal tersebut sejak 2015. Jadi, hampir 12 tahun kerjasama terjalin baik. Sa­lah satu alasannya, karena suporter dengan mudah bisa mendapatkan produk orisinal dari klub. 2018

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau karena pro­duk buatan Indonesia. ’’Kami coba modifikasi untuk turun­kan harganya juga. Specs selama ini juga mendukung total, jadi tidak ada masalah,’’ jelas Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano.

Perwakilan dari Specs, Ven­nard Hutabarat mengatakan, mereka bukan hanya asal me­milih untuk terus mendukung Persipura dalam berkompeti­si di sepak bola Indonesia. Tim yang syarat prestasi serta jadi yang terbesar di Indonesia bagian timur membuatnya tidak segan untuk terus men­dukung kebutuhan tim selama berkompetisi.

’’Kami juga ingin Persipura meningkatkan penjualan kami di Indonesia Timur. Dan, ha­silnya selama ini luar biasa,’’ bebernya. Menurutnya, lewat Persipura apparel Specs cukup diminati di wilayah Indonesia bagian timur. Tidak hanya jer­sey Persipura saja, tapi produk-produk lainnya laku keras.

’’Kasarannya, dalam dua tahun terakhir pegawai kami di sana (Indonesia Timur) bonusan dua kali gaji setiap beberapa bulan. Jadi, bisa dilihat bagaimana Specs laku karena Persipura,’’ jelasnya.

Menurutnya, Specs juga sangat percaya pada Persi­pura. Harga yang ditawarkan pun sama-sama menguntung­kan kedua belah pihak. ’’Ka­mi memang serahkan sepenuh­nya kepada Persipura untuk penjualan produk, mereka yang menunjuk. Kami tidak ada masalah, kedua belah pihak untung,’’ katanya.

Selain Persipura ada Arema FC yang juga sudah tiga mu­sim terakhir setia terhadap Specs. Untuk kompetisi 2018, Singo Edan kembali menjalin kerjasama. Nilai kontrak yang lebih besar serta ada tamba­han beberapa item jadi alasan Arema FC kembali bersama Specs untuk musim ini.

Manajer Bisnis dan Marke­ting Arema FC Yusrinal Fitri­andi mengatakan, komitmen Specs untuk sama-sama mem­perpanjang kontrak saling timbal balik positif keduanya jadi alasan kenapa Arema FC kembali percaya. ’’Fasilitas yang diberikan pun bagus, jadi tidak ada masalah,’’ tu­turnya. (rid/ham/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan