Serukan Kader Harus Militan

NGAMPRAH – Seluruh kader PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB) bertekad akan memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Elin Suharliah dan Maman S. Sunjaya pada Pilkada Serentak 2018.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tubagus (TB) Hasanudin mengatakan, seluruh kader harus All Out mengerahkan kemampuan dan potensinya guna menancapkan terus kejayaan PDIP di KBB. Sebab, selama 10 tahun di bawah kepemimpinan Bupati Bandung Barat Abubakar KBB telah berhasil mencapai kejayaan.

’’Semua kader harus turun dan memaksimalkan pemenangan pasangan EMAS ini,’’kat Hasanudin ketika ditemui kemarin (15/1)

Dirinya menyakini, bila dihitung mulai anak ranting, pengurus ranting, PAC, DPC, fraksi, terdapat jumlah kader sebanyak 1.689 orang. Sehingga jika dikalikan saja satu orang memperoleh 20 suara dia yakin pasangan Emas akan memenangi Pilkada KBB.

Hasanudin yang juga Bapaslon Gubernur ini mengistruksikan agar seluruh kader harus kompak. Sebab, dengan cara itu kemenangan bisa diraih.

Dirinya menilai, untuk urusan strategi sebetulnya sudah paham bagaimanaa meraih kemenangan. Terlebih sebagai mantan prajurit TNI untuk urusan taktik sudah diluar kepala.
Namun, sebuah usaha dan kerja keras pasti tidak akan maksimal bila tidak dibarengi dengan doa. Sehingga, apa yang diperjuangkan pasti akan dikabulkan oleh Allah.

’’Doa agar apa yang kita kehendaki dikabulkan Allah SWT, sementara ikhtiar merancang strategi peperangan dengan tidak lengah sedikit pun,’’ucap dia.

Dirinya menghimbau, Seluruh Kader harus selalu waspada dan jangan hanya mau bergerak jika ada logistik. Sebab, Kader militan harus mampu berusaha sekuat tenaga ketika tidak memiliki senjata.

’’Ini strategi politik, jadi bila tidak ada logistik atau senjata bisa hgunakan pisau, babu runcing, atau tangan dan kaki, jadi intinya jangan jadi kader keder ya,”ucap Hasanudin menganalogikan.

Sementara itu, bakal calon bupati dari PDIP yang mendapatkan rekomendasi Elin Suharliah mengajak, seluruh kader untuk memenangkan PDIP di Pilkada KBB, Pilgub Jabar, Pileg dan Pilpres 2019.

Kesuksesan di KBB dengan menguasai Eksekutif dan Legislatif selama 10 tahun harus dilanjutkan demi menuju KBB jaya. Namun, ditengah persaingan semakin berat seluruh kader harus bisa bahu membahu untuk memenangkan Pilkada ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan