Sergio Aguero Dapat Kontrak Terakhir

MANCHESTER – Manchester City masih menaruh kepercayaan pada Sergio Aguero. Sebagai buktinya, mereka resmi memperpanjang kontrak sang pemain hingga musim panas 2021.

Kontrak baru ini sudah disepakati pada Jumat (21/9) waktu setempat. Aguero mengaku bangga bisa melanjutkan kerja sama hingga usianya 33 tahun.

“Saya senang dengan kesepakatan baru ini. Saya memang ingin bermain di City selama 10 tahun. Sekarang saya sudah tinggal selama tujuh tahun. Tinggal tiga tahun lagi sampai kontrak saya berakhir,” ucap Aguero.

“Saya senang diperlakukan dengan baik sejak pertama kali datang. Saya bangga bisa terlibat dalam semua kegiatan yang dilakukan klub. Kami punya tim yang bagus. Kami punya peluang untuk melakukan berbagai hal hebat,” tambahnya.

Aguero diboyong City pada musim panas 2011 lalu. Sang pemain ikut berkontribusi saat timnya memenangkan Premier League, Community Shield, Piala FA, dan Piala Liga.

“Kami beruntung memiliki salah satu striker terbaik di dunia. Saya yakin suporter akan senang dengan berita ini (kontrak baru),” kata Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain. (bep/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan