Sensasi Jengkol X di di La Fee Creative Food & Lounge

121

BANDUNG – Jika mencari tempat ngumpul yang keren sambil menikmati kuliner khas kota Bandung ”La fee crea­tive food & lounge” patut menjadi tempat yang dicoba untuk dikunjungi.

Berlokasi di Jl. Ir. H Djuanda No. 106 Bandung, tempat ini menampilkan penataan desain interior bergaya klasik eropa. sehingga memberi kesan me­wah kepada tamu.

Salah satu menu andalan yang patut dicoba adalah Jengkol X pasta, balado chiken tapi steak, miso salmon, si bengal , oxtail tomyam soup, dan masih banyak lainnya. Bahkan, untuk fasilitas hibu­ran kami menyediakan live music, karoke night dan DJ.

Di salah satu sudut, para tamu bisa melihat sunset jika memilih tempat di luar res­tauran. Bahkan tempat ini didukung dengan open bar dan open kitchen sehingga tamu restaurant bisa melihat secara langsung bagaimana koki mengolah bahan maka­nan yang di pesan.

’’Cafe ini menyediakan ma­kanan fusion food dengan menjaga kesegaran olahan makanannya dan memiliki cool room yang tidak akan di temukan di restaurant lainnya,’’jelas Eko Purwanto selaku Head Chef di La Fee.

Dia mengatakan, untuk sa­jian dan makaanan dan me­nu paihak café akan menya­jikan bahan makanan dengan kualitas yang baik. Bahkan, bahan yang tidak sesuai spe­sifikasi tidak akan digunakan untuk para konsumen.

“Memang untuk bahan-bahan makanan owner kami selalu mengontrol kesegaran­nya” kata Eko.

Bagi pecinta kuliner yang ingin mencoba restoran ini, harga yang ditawarkan sang­at murah dengan ukuran tempat yang terbilang mewah.

’’Murah jika di bandingkan dengan restaurant bintang 5 lainnya, range harga mulai dari 30-100 ribu rupiah saja,”jelas Eko.

Owner sekaligus General Manager di La Fee Rizki men­gatakan, La Fee juga disewa­kan untuk acara foto seasion dan party atau arisan bersama keluarga dengan daya tampung cafe di Lt 2 bisa muat hingga 150 orang.

’’Ini jika dengan round table tp jika standing parti bisa sam­pai 2x lipatnya menu buffet yang di tawarkan pun sangat­lah murah mulai dari 150/pax cocok untuk dinikmati ber­sama keluarga dan sahabat,’’ jelas Rizki. (ai/yan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.