Sensasi Aromatic Signature Coffee Terbaru

TREN kopi di Indonesia dan mancanegara dewasa ini kian meningkat. Coffee bar khususnya di Bandung telah menjamur di seluruh penjuru kota dengan menawarkan keunikan rasa dan racikan andalannya.

Best Western Premier La Grande Hotel yang terletak jalan Merdeka nomor 25 -29 juga tidak mau melewatkan semarak tren kopi di Bandung dengan menghadirkan aromatic signature coffee terbaru, yaitu Persica Coffee Cream, Nata De Coffee dan Orange Aromatic Coffee yang bercita rasa tinggi. Aromatik yang kuat berasal dari gula yang dicampur dengan rempah-rempah seperti kayu manis, cengkih dan star anise.

Asisten Marketing Manager Adriantomo mengatakan, berbasis espresso, kreasi-kreasi kopi tersebut dapat dinikmati tamu di Parc de Ville Restaurant atau Cordial Pool Bar di hotel ini. ”Tamu bisa mencoba Persica Coffee Cream yang memiliki keistimewaan, karena selain terdiri dari aromatik, ditambah juga dengan peach syrup dan vanilla syrup dengan topping whipped cream. Atau bagi pencinta kopi yang selalu ingin mencoba rasa baru, ada Nata De Coffee yang memberikan pengalaman berbeda karena disajikan bersama dengan nata de coco dan santan kara yang di-blend dengan susu kental manis,” ujar pria yang akrab disapa Tomo, belum lama ini.

Selain itu, ada juga Orange Coffee yang disajikan dingin dan memiliki cita rasa manis dan asam yang sangat seimbang karena dibuat dengan teknik muddling dengan mencampurkan jeruk sunkist, espresso dan strawberry syrup.

Sementara itu, Bartender Parc de Ville Restaurant Best Western Premier La Grande Angga mengatakan, pembuatan aromatic signature coffee ini bisa dikategorikan mixology, hanya saja tidak menggunakan alkohol. Untuk kesemua signature coffee tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp 47.500 nett. (fik)

Tinggalkan Balasan