Semangat Bangun Kejayaan POS

BANDUNG – Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono, mengajak jajarannya untuk semangat membangun kembali kejayaan POS Indonesia.

”Semangat tahun Baru, adalah semangat untuk membangun kembali kejayaan POS Indonesia di era persaingan dalam lanskap industri yang sudah sangat berubah,” kata Gilarsi saat acara Sapa Pelanggan dan Karyawan di Lingkungan PT POS Indonesia, Kantor POS Bandung Asia Afrika, kemarin (2/1).

Apalagi kegiatan tersebut dikatakan Gilarsi sebagai bagian untuk memberikan semangat baru di tahun yang baru bagi seluruh jajaran perusahaan serta arahan program strategis, arah transformasi bisnis dan komitmen POS Indonesia dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan Kantor Pos.

Gilarsi menyampaikan POS Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang penuh sejarah dan simbol, memiliki ikatan batin penting bagi sebagian besar masyarakat. Sebuah perusahaan negara yang besar dan dianggap ‘terlambat bangun’ dalam menghadapi perubahan, saat ini tengah menghadapi persaingan dalam lanskap industri yang sudah sangat berubah.

”Di dua bisnis besar yaitu kurir dan layanan keuangan, POS Indonesia menghadapi lawan-lawan berkompetisi yang tidak digerakkan oleh bisnis model yang sama,” ungkapnya.

Gilarsi melanjutkan, It’s time to return! Sudah saatnya POS Indonesia naik pentas pertarungan yang lebih nyata. Pos Indonesia teIah mempunyai banyak fondasi baru untuk siap menjadi perusahaan yang lebih agile (lincah), cepat dan siap beradaptasi terhadap tantangan dan disrupsi-disrupsi baru.

It‘s time to return! Saatnya POS Indonesia kembali ke pentas pertarungan dengan pendekatan dan technglogy breakthrough yang membuat peran kantor pos relevan kembali dalam lanskap persaingan yang baru,” sebutnya

”Mari kita tingkatkan konsentrasi kita di tahun yang baru ini, untuk menjadi transformer transformer POS Indonesia yang kelak akan menjadi kebanggaan para pelanjut kita. Menjadikan POS Indonesia sebagai perusahaan yang membanggakan.” sambung Gilarsi.

Ihwan Sutardiyanta, direktur Jasa Keuangan mengatakan secara umum Pos memiliki jaringan cukup luas, namun masih belum terasa maksimal di tahun 2017. Tapi, jelas dia saat ini banyak perusahaan-perusahaan besar yang sudah mulai percaya kepada Pos. ”Sudah banyak perusahaan daring yang besar-besar untuk jasa pengiriman menggunakan kita,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan