SBY Berharap ke Nurul-Rulli

Datangi Langsung Posko Pemenangan

66
Taofik Achmad Hidayat/Jabar Ekspres
 SEMANGATI KADER: Calon wakil Wali Kota Bandung Chairul Yaqin Hidayat (kiri), Ketua Umum Partai Demokrat Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono serta calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin (paling kanan) berfoto di posko pemenangan Nurul-Rulli di Jalan Tamblong, Kota Bandung, kemarin (9/1).

BANDUNG – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi langsung posko pemenangan bakal calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Rulli), di Jalan Tamblong, Kota Bandung, kemarin (9/1).

SBY menilai, Nurul Arifin-Rulli memiliki konsep dan solusi untuk Kota Bandung. Makanya, dia berpesan agar pasangan yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat, PKB dan PAN itu bisa mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat Kota Bandung.

”Kami meyakini pasangan Nurul-Rulli ini representatif dan memahami betul yang diinginkan warga Kota Bandung,” ujar SBY saat melihat-lihat piano kemenangan.

SBY meyakini, pasangan Nurul-Rulli memiliki konsep dan solusi untuk Kota Bandung. Dia pun berharap, konsep yang di usung Nurul tersebut terealisasi dengan baik.

”Saya tahu pasangan ini sudah memiliki solusi dan konsep. Dengan izin Allah, (Nurul-Rulli) akan memimpin lima tahun mendatang. Saya berpesan kepada mereka berdua untuk betul-betul mendengarkan apa harapan rakyat,” tandasnya.

Jika pasangan tersebut mengetahui kebutuhan dan harapan masyarakat, ucap mantan presiden RI ke enam ini, maka semua konsep yang diciptakan bisa diaplikasikan dengan baik di lapangan.

”Sapalah rakyat, ikat rakyat sayangi rakyat tulus dengan hati. Tidak cukup dengan pencitraan karena tidak abadi kalau dari hati benar benar akan dinikmati,” jelasnya. Selain itu dia pun tidak lupa mengingatkan kepada pasangan tersebut dengan ruh Kota Bandung sebagai kota pendidikan.

”Kalau wali kotanya kreatif dan peduli ke pendidikan sampai gresroot, maka masyarakat Bandung sudah berada di abad milineal. Saya percayakan kepada keduanya untuk memimpin Bandung,” kata pria yang pernah tinggal di Bandung selama 40 tahun itu.

Sementara itu,  Bakal calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin mengaku surprise dengan kedatangan SBY bersama rombongan ke posko pemenangan. Sebelumnya, , Dimana, sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto juga datang mengunjungi posko pemenangan.

”Dari awal, merasa bersyukur pak SBY dan bu Ani memberikan perhatian yang positif. Ada harapan dan keyakinan serta kepercayaan kepada kami yang kelak bisa membangun dengan integritas. Surprise pak SBY ke sini. Beliau figurnya kuat,” katanya. (pan/rie)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.