Satu Pemain Asing Pamit

BANDUNG – Akhir musim bagi Persib Bandung ditutup dengan kabar ditinggalkan satu pemain asing yakni Oh Inkyun. Bahkan, kepergian­nyapun diisi dengan salam perpisahan kepada Bobotoh dan seluruh staf Persib mela­lui akun Instagram pribadinya.

Penampilan pemain Korsel itu sebenarnya cukup baik bersama Maung Bandung di Liga 1 2018. Mengawal lini tengah, dia mempersemba­hkan tiga gol dan dua assist untuk tim kota kembang itu.

Akan tetapi, tampaknya pe­main 33 tahun itu tak menda­patkan perpanjangan kontrak. Dia akhirnya memastikan cabut. Inkyun pun pamitan kepada Persib dan Bobotoh.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemain, staf pelatih, ofisial, manajemen, media, and all fans Persib. Saya da­pat pengalaman luar biasa da­lam satu musim,” tulis Inkyun dalam akun Instagram pri­badinya.

Mantan pemain Mitra Kukar itu memang cuma dikontrak selama semusim plus opsi tambahan satu musim. Namun, opsi tersebut tampaknya tak diambil manajemen Maung Bandung. Inkyun pun berdoa agar musim depan Persib bisa mewujudkan gelar juara.

“Semoga tim Persib makin jaya dan makin sukses. Saya juga minta maaf kalau saya ada yang salah kepada orang-orang dengan penampilan saya di musim ini,” pungkas­nya. (ies/JPC/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan